Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Telkomsel Rilis Paket "Kuwota JKT48", Harga Rp 60.000 Dapat Konten Eksklusif JKT48

Kompas.com - 05/03/2024, 12:03 WIB
Lely Maulida,
Yudha Pratomo

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Operator seluler Telkomsel menggandeng grup musik JKT48 untuk menghadirkan paket dan voucher internet baru untuk pelanggan Telkomsel prabayar. Paket kolaborasi tersebut disebut "Kuwota JKT48".

Melalui kolaborasi ini, Telkomsel berupaya menghadirkan pengalaman eksklusif bagi pelanggan prabayar, khususnya penggemar grup musik JKT48.

"Paket Kuwota JKT48 menjadi upaya kami menghadirkan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan Telkomsel Prabayar, serta sekian banyak penggemar JKT48 yang selalu setia mengikuti perkembangan para anggota JKT48," kata Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdullah Fahmi, dalam keterangan yang diterima KompasTekno, Selasa (5/2/2024).

Paket Kuwota JKT48 menawarkan sejumlah benefit, termasuk konten eksklusif. Paket ini dibanderol mulai dari harga Rp 60.000.

Baca juga: MWC 2024: Ookla Umumkan Telkomsel Operator Terbaik di Indonesia

Dengan harga tersebut, pelanggan akan mendapat kuota internet sebesar 5 GB di semua jaringan dengan masa aktif selama 30 hari. Selain itu, tersedia pula konten eksklusif JKT48 berupa paket foto JKT48 hingga stiker WhatsApp edisi khusus Telkomsel x JKT48.

Pelanggan bisa melakukan pembelian paket Kuwota JKT48 melalui aplikasi MyTelkomsel. Caranya dengan mengakses menu Shop/Belanja > Internet > Paket Kuwota JKT48.

Dengan membeli Kuwota JKT48 di aplikasi MyTelkomsel, pelanggan akan mendapatkan konten eksklusif, stiker WhatsApp JKT48 hingga tema khusus JKT48 di MyTelkomsel selama satu bulan.

Paket ini juga bisa digunakan sebagai hadiah alias gift untuk sesama pelanggan Telkomsel Prabayar atau Telkomsel Lite.

Tidak hanya paket internet, Telkomsel juga menyediakan voucher Photocard Telkomsel Prabayar x JKT48. Produk ini bisa dibeli lewat toko ritel di wilayah Jakarta dan Tangerang serta marketplace rekanan Telkomsel. Harganya dibanderol mulai Rp 110.000.

Baca juga: Telkomsel Punya Solusi untuk Lacak Posisi Bagasi Pesawat

Dengan membeli voucher itu, pelanggan akan mendapat Photocard spesial dari member JKT48, kuota 5GB serta konten dan stiker digital grup idol tersebut.

Pantauan KompasTekno, paket Kuwota JKT48 sudah tersedia dan bisa dibeli pelanggan di aplikasi MyTelkomsel. Begitu pula dengan voucher Kuwota JKT48 yang sudah tersedia di marketplace.

Adapun rincian paket dan voucher Kuwota JKT48 bisa diakses pada tautan berikut ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com