Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Cara Ikut Program Redmi Note 3 Gratis

Kompas.com - 09/05/2016, 19:27 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber MIUI

KOMPAS.com - Xiaomi Indonesia menawarkan smartphone Android Redmi Note 3 Pro secara gratis. Penggemar brand Xiaomi berkesempatan mencoba dan mendapatkan perangkat tersebut melalui program bertajuk "Explorers Program".

Cara mengikuti program ini cukup mudah. Peminat hanya perlu mengklik tautan berikut ini. Kemudian, menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan.

Beberapa di antaranya seperti produk Xiaomi apa saja yang sudah dimiliki, bagaimana cara review Redmi Note 3 Pro yang akan didapatkan, dan alasan mengapa peminat berhak untuk mendapat perangkat tersebut.

Program Redmi Note 3 Explorer hanya berlaku untuk fans Xiaomi warga negara Indonesia. Periode registrasi berlangsung mulai 6-11 Mei 2016.

Dalam program ini, 10 fans Xiaomi asal Indonesia yang beruntung akan mendapat kesempatan menjajal dan membuat review mengenai Redmi Note 3 Pro di blog atau kanal YouTube pribadi peserta.

Seperti dirangkum KompasTekno dari laman forum Xiaomi, Senin (9/5/2016), setelah terpilih, penggemar diberikan kewajiban menyelesaikan tugas-tugas tertentu dalam waktu 10 hari.

Setelah itu, ke-10 fans Xiaomi yang menjajal Redmi Note 3 Pro akan mendapatkan hak milik atas perangkat yang bersangkutan dan bebas menggunakannya untuk keperluan pribadi, asalkan tidak dijual atau diuangkan.

Namun, apabila para penggemar gagal memenuhi tantangan, Xiaomi bisa saja menarik kembali perangkat tersebut.

Pertama kali diperkenalkan pada awal tahun ini, Redmi Note 3 Pro sendiri adalah ponsel papan tengah yang dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 650 dan RAM 2 GB.

Fitur andalan lain dari ponsel dengan layar 5,5 inci ini mencakup kamera 16 megapiksel, batera 4.050 mAh, dukungan Voice over LTE (VoLTE), dan pemindai sidik jari.

Di China, Redmi Note 3 Pro dijual dengan harga setara Rp 2,1 juta. Belum diketahui berapa banderolnya di Indonesia nanti.

Belum ada informasi kapan tepatnya perangkat ini akan dirilis secara resmi di Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com