Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

iPhone X Ludes Dipesan

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, banyak penggemar yang ingin menjadi salah satu pemilik pertama dari iPhone edisi ulang tahun ke-10 itu.

Hal tersebut terbukti dari betapa cepat ludesnya iPhone X dalam masa pre-order tersebut, khususnya untuk masa kirim 3 November. Beberapa jam setelah pre-order dibuka, iPhone X memang masih bisa dipesan, tetapi waktu tunggu untuk mendapatkan perangkat tersebut semakin lama. 

iPhone X yang dipesan hari ini sejatinya sudah dikirim ke tangan pembeli pada tanggal 3 November 2017. Namun, pesanan yang dilakukan beberapa jam setelah waktu pembukaan pre-order, akan mendapat waktu kirim lima hingga enam minggu mendatang.

Itu artinya, stok iPhone X untuk hari pengiriman pertama, yakni 3 November, sudah ludes terjual. Pemesan yang memesan belakangan akan mendapatkan iPhone X batch berikutnya.

Menurut pantauan KompasTekno, iPhone X sudah ludes di Apple Store AS, Singapura, Perancis, dan Hong Kong.

Tidak disebutkan berapa unit yang Apple siapkan untuk dirilis di hari penjualan perdana. Sebagaimana KompasTekno rangkum dari BGR, Jumat (27/10/2017), diperkirakan ada sekitar 2 juta hingga 3 juta unit iPhone X yang dipersiapkan Apple di seluruh dunia. 

iPhone X memang sudah ludes dipesan untuk tanggal 3 November mendatang, alias hari penjualan perdana. Meski begitu, calon pemilik masih berkesempatan untuk mendapatkan perangkat itu di tanggal tersebut.

Apple membeberkan, masih akan menyediakan iPhone X di toko offline Apple Store, setidaknya di AS. Para peminat pun disarankan untuk antre lebih awal, jika tidak ingin kehabisan.

Di AS, iPhone X dijual dengan harga 999 dollar AS atau sekitar Rp 13,5 juta untuk model 64 GB. Model 256 GB dijual seharga 1.149 dollar AS atau sekitar Rp 16 juta.

https://tekno.kompas.com/read/2017/10/27/18180087/iphone-x-ludes-dipesan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke