Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Melihat Isi Kemasan Xiaomi Redmi Note 5 AI

Meski tak memiliki embel-embel "Pro", Redmi Note 5 AI yang dipasarkan di Indonesia adalah versi lebih canggih dari Redmi Note 5 Pro, yang lebih dulu meluncur di India pada Februari lalu.

Xiaomi membenamkan lensa dengan bukaan lebih lebar (f/1.9, dibanding f/2.2 pada Redmi Note 5 Pro) di kamera Redmi Note 5 AI. Sensor kameranya juga berbeda, dengan ukuran piksel lebih besar dan teknologi phase detect autofocus (PDAF) untuk mengunci fokus dengan lebih gesit.

Xiaomi turut membekali Redmi Note 5 AI dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI) untuk menghasilkan efek visual di aplikasi kamera, macam background blur (bokeh), beauty mode, juga face unlock.

Secara default, Redmi Note 5 yang dipasarkan di Indonesia sudah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo, berlapis antarmuka MIUI 9 ala Xiaomi.

Kecuali kapasitas RAM dan storage, kedua varian Redmi Note 5 memiliki spesifikasi identik, mencakup chip Snapdragon 636, baterai 4.000 mAh, layar 5,99 inci (2.160 x 1.080 piksel, aspec ratio 18:9), kamera depan 13 megapiksel, serta kamera ganda di belakang 12 megapiksel (wide angle) dan 5 megapiksel (short telephoto, untuk portrait).

Seperti apa kelengkapan aksesori yang menyertai paket penjualan Xiaomi Redmi Note 5 di Indonesia? KompasTekno membongkar kemasan Redmi Note 5 untuk menemukan jawabannya. Simak hasil penelusurannya dalam rangkaian foto di tautan berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2018/04/18/18090067/melihat-isi-kemasan-xiaomi-redmi-note-5-ai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke