Salin Artikel

Melihat Isi Kemasan Xiaomi Redmi Note 5 AI

Meski tak memiliki embel-embel "Pro", Redmi Note 5 AI yang dipasarkan di Indonesia adalah versi lebih canggih dari Redmi Note 5 Pro, yang lebih dulu meluncur di India pada Februari lalu.

Xiaomi membenamkan lensa dengan bukaan lebih lebar (f/1.9, dibanding f/2.2 pada Redmi Note 5 Pro) di kamera Redmi Note 5 AI. Sensor kameranya juga berbeda, dengan ukuran piksel lebih besar dan teknologi phase detect autofocus (PDAF) untuk mengunci fokus dengan lebih gesit.

Xiaomi turut membekali Redmi Note 5 AI dengan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI) untuk menghasilkan efek visual di aplikasi kamera, macam background blur (bokeh), beauty mode, juga face unlock.

Secara default, Redmi Note 5 yang dipasarkan di Indonesia sudah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo, berlapis antarmuka MIUI 9 ala Xiaomi.

Kecuali kapasitas RAM dan storage, kedua varian Redmi Note 5 memiliki spesifikasi identik, mencakup chip Snapdragon 636, baterai 4.000 mAh, layar 5,99 inci (2.160 x 1.080 piksel, aspec ratio 18:9), kamera depan 13 megapiksel, serta kamera ganda di belakang 12 megapiksel (wide angle) dan 5 megapiksel (short telephoto, untuk portrait).

Seperti apa kelengkapan aksesori yang menyertai paket penjualan Xiaomi Redmi Note 5 di Indonesia? KompasTekno membongkar kemasan Redmi Note 5 untuk menemukan jawabannya. Simak hasil penelusurannya dalam rangkaian foto di tautan berikut.

https://tekno.kompas.com/read/2018/04/18/18090067/melihat-isi-kemasan-xiaomi-redmi-note-5-ai

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.