Salin Artikel

Fans Genshin Impact Mendadak Serbu Restoran KFC di China

Jumlah orang yang mengantre dilaporkan membeludak mencapai ratusan di tiap restoran. Padahal, jumlah barang terbatas, bisa hanya beberapa puluh di sejumlah outlet. Aparat pun bertindak membubarkan acara karena dinilai melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Tak dijelaskan protokol mana persisnya yang dilanggar. Yang jelas, pihak kepolisian dilaporkan membubarkan acara di restoran KFC di setidaknya dua kota, Shanghai dan Hangzhou.

Waktu yang terbatas hanya dua hari itu disinyalir menjadi salah satu alasan fans Genshin Impact berebut mendatangi lokasi restoran KFC, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari DualShockers, Rabu (17/3/2021).

Untuk bisa membeli paket makanan dengan bundling item game, pembeli kabarnya diharuskan berteriak "Bertemu di dunia lain, makan makanan enak!" kepada pegawai restoran KFC. Suasana restoran juga disemarakkan dengan pernak-pernik Genshin Impact.

https://tekno.kompas.com/read/2021/03/17/06280057/fans-genshin-impact-mendadak-serbu-restoran-kfc-di-china

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.