Salin Artikel

Update Mobile Legends Bawa Hero Aulus dan "Skin" Transformers

Dijuluki sebagai "Warrior of Ferocity", Aulus merupakan manusia setengah monster dengan postur tubuh yang pendek. Berbekal senjata kapak, Aulus memiliki role sebagai petarung (fighter).

Karena berperan sebagai fighter, maka wajar saja apabila seluruh kemampuan (skill) Aulus bersifat agresif dan dirancang untuk mengejar serta membunuh musuh yang ada di hadapannya.

Kemampuan andalan Aulus adalah skill ultimate bernama "Undying Fury". Skill ini memiliki dua mode yaitu aktif dan pasif.

Uniknya, skill aktif dan pasif milik Aulus ini bisa bekerja secara bersamaan, tidak seperti kebanyakan karakter Mobile Legends lainnya.

Skill pasif Undying Fury, akan meng-upgrade kemampuan kapak Aulus dan memperbesar bentuknya, seiring berjalannya permainan.

Dengan begitu, ayunan kapaknya bisa menjangkau lebih banyak musuh.

Rencananya, pengguna bisa menjajal Aulus pada tanggal 31 Agustus mendatang. Belum diketahui berapa kocek yang harus dikeluarkan untuk meminang Aulus nantinya. Namun, aneka hero baru biasanya dibanderol 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds.

Skin Transformers

Selain hero, Moonton juga menghadirkan sejumlah kostum (skin) baru untuk beberapa karakter. Salah satu yang paling anyar adalah skin kolaborasi dengan film dan komik robot populer dari seri Transformers.

Akan ada tiga hero yang mendapatkan kostum Transformers, mewakili tiga robot yang menjadi tokoh utama di seri tersebut, yaitu Granger "Megatron", Johnson "Optimus Prime" dan X.Borg "Bumblebee".

Pantauan KompasTekno, skin untuk ketiga ketiga hero tersebut, begitu juga event kolaborasi Transformers yang mengharuskan pengguna memilih faksi "Autobots" atau "Decepticons", sudah tersedia dan event-nya bisa diikuti oleh para pemain mulai Selasa (24/8/2021).

Pembaruan signifikan diterapkan pada hero Kimmy yang kini bisa membidik musuh dengan mudah dan memberikan efek damage yang lebih stabil sepanjang jalannya permainan.

Beberapa hero yang di-buff lainnya bisa dibilang jarang dipakai oleh pemain, terlebih di mode Ranked, seperti Karina, Pharsa, Valir, Alpha, Fanny, Belerick, Granger, dan lain sebagainya.

Untuk Valir, misalnya, jumlah stack dari skill pertama yang bernama "Burst Fireball" kini akan bertambah 1 apabila mengenai minion/creep. Sebelumnya, stack dari skill tersebut hanya akan bertambah apabila mengenai hero musuh.

Terlepas dari buff, beberapa hero yang mendapatkan nerf adalah Kaja, Harley, X.Borg, Balmond, dan lain sebagainya.

Balmond sendiri merupakan hero yang dikenal terlalu kuat (overpower) dan ramai dipakai di patch 1.5.96.

Kini, skill pasif bernama "Bloodthirst" hanya akan memulihkan 5 persen hit points (HP) Balmond ketika ia berhasil membunuh minion/creep, menurun dari 8 persen recovery HP di patch sebelumnya.

Informasi selengkapnya mengenai pembaruan Mobile Legends versi 1.6.10 ini bisa dilihat di kotak surat (Mail) dalam game, atau di laman update di tautan berikut ini, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari MobileLegends.com, Rabu (25/8/2021).

https://tekno.kompas.com/read/2021/08/25/08280017/update-mobile-legends-bawa-hero-aulus-dan-skin-transformers

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.