Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Menyembunyikan Status Online di WhatsApp agar Tidak Diganggu

KOMPAS.com - Aplikasi layanan chatting gratis WhatsApp selalu memperbaiki dan menambahkan berbagai fitur untuk meningkatkan kenyamanan pengguna. Salah satunya fitur untuk menyembunyikan status online WhatsApp.

Cara menyembunyikan status online di WhatsApp bisa dilakukan pengguna ketika sedang tidak ingin diganggu.

Tak hanya itu, terdapat beberapa alasan lain pengguna ingin menyembunyikan status online di WhatsApp, salah satunya untuk menjaga privasi dan agar terlihat offline dari pengguna lain untuk berbagai alasan tertentu.

Fitur ini bisa diatur melalui menu pengaturan WhatsApp. Pengguna dapat mengatur status online WhatsApp dengan memilih salah satu opsi semua orang, kontak saya, kontak saya, kecuali, atau tidak ada.

Selain itu, pengguna juga dapat menghubungkan pengaturan opsi online WhatsApp dengan siapa saja yang bisa melihat terakhir dilihat saya. Fitur ini pun dapat digunakan pada akun Android, IPhone, bahkan PC.

Berikut KompasTekno telah merangkum cara menyembunyikan status online WhatsApp di Android dan IPhone.

Perlu diketahui juga bahwa jika Anda menonaktifkan terakhir dilihat dan online pada aplikasi, itu berarti Anda juga tidak akan bisa melihat status terakhir dilihat dan online pengguna lain.

Selain menyembunyikan status online WhatsApp di Android maupun IPhone, Anda juga bisa melakukan pengaturan untuk menyembunyikan status online WhatsApp di PC, baik di Mac, Linux, maupun PC Windows. Itulah cara menyembunyikan status online di WhatsApp. Semoga membantu.

https://tekno.kompas.com/read/2022/11/14/15150047/cara-menyembunyikan-status-online-di-whatsapp-agar-tidak-diganggu

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke