Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cara Pasang Iklan di Instagram Stories untuk Promosi Bisnis Online

KOMPAS.com - Instagram memiliki berbagai fitur yang memudahkan pemilik bisnis online mengembangkan bisnis dan jangkau audiensnya. Salah satunya fitur iklan Instagram yang bisa dimanfaatkan pengguna yang memiliki usaha. 

Fitur iklan ini bisa digunakan pada postingan Instagram Feed maupun IG Stories. Salah satu pilihan iklan praktis dan singkat adalah postingan IG Stories. Pelaku usaha bisa membuat konten di Stories Insgramnya untuk dipromosikan.

Cara memasang iklan di Instagram Stories juga mudah. Selain itu pengguna juga bisa membayar iklan dengan berbagai metode pembayaran. Lantas bagaimana caranya? Selengkapnya berikut ini tutorialnya.

Sebagai informasi bahwa harga iklan belum termasuk pajak estimasi VAT. Selain itu iklan akan ditinjau kembali dalam 24 jam atau lebih. Itulah cara pasang iklan di Instagram Story untuk bisnis online agar menjangkau pasar lebih luas.

Untuk infiormasi selengkapnya terkait syarat dan ketentuan iklan dengan story Instagram dapat menyimak tutorialnya di tautan berikut ini. Selamat mencoba.

Dapatkan update berita teknologi dan gadget pilihan setiap hari. Mari bergabung di Kanal WhatsApp KompasTekno.

Caranya klik link https://whatsapp.com/channel/0029VaCVYKk89ine5YSjZh1a. Anda harus install aplikasi WhatsApp terlebih dulu di ponsel.

https://tekno.kompas.com/read/2024/01/30/17150057/cara-pasang-iklan-di-instagram-stories-untuk-promosi-bisnis-online-

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke