Iklan Baru Microsoft Cibir MacBook Air

Kompas.com - 04/11/2014, 14:07 WIB
Potongan adegan video iklan Microsoft yang membandingkan laptop MacBook Air dengan Yoga 3 Pro Microsoft/ YouTubePotongan adegan video iklan Microsoft yang membandingkan laptop MacBook Air dengan Yoga 3 Pro
Penulis Oik Yusuf
|
EditorWicak Hidayat
Potongan adegan video iklan Microsoft yang membandingkan laptop MacBook Air dengan Yoga 3 Pro

KOMPAS.com — Setelah menyerang MacBook Air dengan iklan Surface Pro 3, Agustus lalu, Microsoft kembali melontarkan ejekan kepada laptop tipis besutan Apple itu lewat sebuah video iklan baru. Kali ini, MacBook Air "diadu" melawan perangkat laptop hybrid Lenovo Yoga 3 Pro.

Video berdurasi 30 detik yang dilansir oleh The Verge itu mempertontonkan sejumlah kelebihan Yoga 3 Pro dibanding MacBook Air.

Iklan berjudul "Let's Dance" tersebut berfokus pada fungsi layar sentuh dan kemampuan Lenovo Yoga 3 Pro dalam "berdansa", dengan mengubah bentuk.

Komputer hybrid ini mampu berubah dari mode laptop menjadi tablet, atau menggunakan stan untuk berdiri dalam mode "tent".

Sementara itu, MacBook Air yang digambarkan sebagai komputer konvensional nan kaku tak mampu mengikuti fleksibilitas Yoga 3 Pro.

Iklan diakhiri dengan MacBook Air yang menutup layar, seolah mengakui "kekalahan" dari Yoga 3 Pro.

Microsoft belakangan mulai menyerang lini komputer Apple lewat rangkaian iklan produk komputer yang menggunakan sistem operasi Windows, setelah sebelumnya mencibir tablet Apple iPad.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Apple belakangan memang mengalami kenaikan penjualan komputer Mac sebesar 8,9 persen, yang membuat perusahaan itu masuk menjadi salah satu dari 5 pabrikan komputer terbesar di dunia. Hal ini bertolak belakang dari industri PC secara keseluruhan yang sedang lesu.

Video selengkapnya bisa disimak dalam tayangan di bawah.



Sumber The Verge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.