Zuckerberg Diminta BAB di Toilet Umum

Kompas.com - 02/01/2015, 09:27 WIB
Pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg ketika mendengarkan pertanyaan wartawan dalam sesi tanya jawab lokakarya Mobile Efficiency Developer Workshop di Jakarta, Senin (13/10/2014) oik yusuf/ kompas.comPendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg ketika mendengarkan pertanyaan wartawan dalam sesi tanya jawab lokakarya Mobile Efficiency Developer Workshop di Jakarta, Senin (13/10/2014)
|
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Menyambut tahun baru 2015, seperti biasa, CEO Facebook, Mark Zuckerberg meminta netizen memberikan tantangan untuk dirinya sendiri. Kali ini, Zuck (panggilan akrabnya) meminta para pengguna Facebook untuk memberikan masukan untuk jejaring sosialnya itu.

Namun, alih-alih memberikan masukan untuk Facebook, netizen ternyata juga menggunakan kesempatan ini untuk memberi resolusi tahun baru bagi diri Zuckerberg sendiri.

Dikutip KompasTekno dari Mashable, Kamis (31/12/2014), beberapa pengguna Facebook menagih janji tombol "Dislike" yang katanya akan ditambahkan Facebook sejak tahun lalu.

Banyak juga ide-ide menarik dari para pengguna Facebook, seperti Zuckerberg yang mengunjungi kelas-kelas di sekolah-sekolah setiap minggu, memberi makan tunawisma dan sebagainya.

Uniknya, ada juga pengguna Facebook yang meminta agar Zuck menyelesaikan kuliahnya. Sebagaimana kita ketahui, Zuck memang tidak pernah menamatkan kuliahnya setelah mendirikan Facebook pada 2004 lalu.

Ada juga yang meminta agar pengguna Facebook yang sering mengirim invitation game Candy Crush agar dihapus dari Facebook.

Berikut adalah 10 daftar resolusi tahun baru terpopuler yang diberikan oleh netizen kepada Facebook atau Zuckerberg.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Hapus pengguna yang sering mengirim invite game Candy Crush.

2. Angkat beban 400 pound (180 kilogram)

3. Menanam pohon untuk setiap pengguna baru Facebook di 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Mashable

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.