Rangga "Berpaling" dari Cinta di Drama Line "Nic and Mar"

Kompas.com - 12/03/2015, 14:47 WIB
|
EditorReza Wahyudi
JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah sukses dengan iklan bertema cerita lanjutan dari film Ada Apa dengan Cinta (AADC), Line kembali merilis serial mobile drama bertajuk Nic and Mar.

Nicholas "Rangga" Saputra kembali tampil namun tidak bersama Dian "Cinta" Sastro. Kali ini, Nicholas "berpaling" ke wanita cantik lain, Mariana Renata.

Drama mini ini diklaim bakal menampilkan kisah percintaan yang terasa nyata. Pasalnya, Nicholas dan Marianan merupakan mantan pasangan selebritis di kehidupan nyata.

Menurut Team Leader of Marketing Line Galuh Chandrakirana, tim dari layanan social chat ini sengaja meminta kedua pemain untuk memposisikan diri mereka selayaknya di kehidupan nyata, yakni sebagai dua orang yang pernah berpacaran.

"Menarik karena keduanya yang selama ini nggak ngaku pernah dekat, sekarang setelah sekian lama baru ngaku. Keduanya juga bersedia main di serial ini dengan nama aslinya. Jadi berasa aslinya dan chemistry-nya" kata Galuh, Kamis (12/3/2015), pada acara peluncuran Line Mobile Drama di gedung kantor The Energy, SCBD, Jakarta.

Bedanya, dalam cerita "Nic and Mar", keduanya dikisahkan kembali merasakan getaran cinta setelah lama tak bersua. Sedangkan, di kehidupan nyata, mereka merupakan pasangan mantan kekasih yang berteman baik.

"Mereka berdua selama masa shooting banyak mengalami hal-hal lucu. Kami meminta mereka menghayati kira-kira apa yang akan mereka rasa, ucap, dan lakukan ketika lama tak bertemu dan tiba-tiba bertemu di Eropa," kata Galuh.

Serial drama mobile ini bakal mengambil latar belakang di dua kota romantis, Paris dan Praha. Nantinya, penonton bakal tahu apakah akhirnya keduanya tetap berstatus mantan atau kembali merajut kasih sebagai pasangan CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali).

Line
Cuplikan video drama mini
Drama mini adalah konsep yang diusung Line untuk menghadirkan konten hiburan gratis bagi penggunanya. Melalui serial "Nic and Mar", Line berharap para pengguna dapat merasakan pengalaman menggunakan instant messaging yang tak biasa.

"Kita pengin pengguna bisa nonton kapan pun dan di mana pun. Jadi sekarang nonton nggak terpacu hanya pada kotak televisi saja," kata Galuh.

Tautan untuk menyaksikan serial mobile drama "Nic and Mar" bakal disiarkan tiap Kamis dan Jumat mulai besok, 13 Maret 2015, melalui akun resmi "Line Story" (@linestory). Serial drama ini terdiri dari 7 episode dengan tiap episodenya berdurasi sekitar 7 menit.

Seperti biasa, Line juga menyediakan seri stiker khusus yang bertema "Bonjour: Nic and Mar". Stiker tersebut dapat diunduh gratis bagi pengguna yang menambahkan akun resmi "Line Story" ke akun Line-nya.

Berikut video teaser dari drama mini "Nic and Mar" di YouTube:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.