Xiaomi Buka Mi Home di Jakarta

Kompas.com - 19/12/2015, 10:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Xiaomi bekerja sama dengan PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) untuk membuka Mi Home atau Mi Concept Store di Jakarta. Ini adalah sebuah toko ritel dengan konsep peraga, tempat para Mi Fans dan calon pembeli menjajal berbagai produk.

"Kami ingin memberi pengalaman terbaik bagi pelanggan, bukan hanya pada saat menggunakan produknya, tapi mulai dari proses pembelian," terang Channel Sales Director Xiaomi Indonesia, Sri Rezeki Dewi dalam peresmian toko tersebut di Jakarta, Jumat (17/12/2015).

Mi Home yang terletak di Skybridge Mall Pondok Indah 1 itu bukan sekadar menjual gadget Xiaomi yang sudah dirilis di Indonesia saja.

Sejumlah produk yang belum dirilis resmi, seperti Mi Headphones HiFi atau Mi Home Kit, juga bisa dicicipi di sana. Tentu saja produk itu hanya sebatas bisa dicoba, belum ada pemesanan atau banderol harga lokalnya.

"Ini kolaborasi keempat kami dengan Xiaomi. Konsepnya memang beda dari ritel biasanya. Kalau Xiaomi kan bukan cuma kuat di gadget, tapi juga peripheral-nya, seperti earphone, karena itu di sini dikombinasikan," terang Director of Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo.

"Di sini calon pembeli bisa mencoba gadget atau peripheral Xiaomi yang belum dirilis. Jadi bukan cuma yang sudah ada saja," imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Koko ini menambahkan, saat ini baru satu Mi Concept Store saja yang dibuka. Namun tak menutup kemungkinan menambah gerai tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mi Concept Store pertama ini akan dipakai sebagai tolak ukur antusiasme masyarakat dan pertimbangan untuk membuka gerai berikutnya.

"Tujuan Mi Concept Store ini adalah engagement dengan pembeli. Kita akan lihat dulu berapa besar tingkat kunjungan konsumen. Itu tercermin dalam tingkat penjualan antara value dan unit," pungkasnya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.