Ini Tiga Wakil Indonesia di Imagine Cup 2016

Kompas.com - 08/04/2016, 08:25 WIB
Para pemenang kompetisi Microsoft Imagine Cup 2016 dari ketiga kategori berfoto bersama di malam pengumuman, Rabu (6/4/2016) di Jakarta. MicrosoftPara pemenang kompetisi Microsoft Imagine Cup 2016 dari ketiga kategori berfoto bersama di malam pengumuman, Rabu (6/4/2016) di Jakarta.
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Kompetisi teknologi bagi pelajar yang digelar oleh Microsoft Imagine Cup 2016 tingkat nasional baru saja selesai diselenggarakan di Jakarta, Rabu (6/4/2016) lalu.

Setelah melalui berbagai tahap kompetisi, akhirnya terpilih tiga pemenang Imagine Cup 2016 tingkat nasional dari tiga kategori, yaitu Games, World Citizenship, dan Innovation.

Dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (8/4/2016), Microsoft mengumumkan tiga pemenang Imagine Cup 2016 tingkat nasional sebagai berikut:

Pemenang kategori games:
Tim None Developers dari Universitas Trunojoyo Madura dengan proyek "Froggy & The Pesticide".

Pemenang kategori World Citizenship:
Tim Garuda45 dari University of Edinburgh, University College London, dan King's College London dengan proyek "TB DeCare".

Pemenang kategori Innovation:
Tim Hoome Studio dari Institut Teknologi Bandung dan Telkom University dengan proyek Hoome.
 
Tiga tim yang menjadi pemenang babak final tingkat nasional Imagine Cup 2016 tersebut berhak mewakili Indonesia di tahap semifinal tingkat dunia.

Putaran semifinal akan diselenggarakan di Seattle, Washington, AS pada Juli 2016 mendatang. Wakil Indonesia akan bersaing dengan para pemenang dari negara-negara lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X