"MyTelkomsel" Banjir Diunduh karena Pulsa Gratis Rp 50.000

Kompas.com - 13/04/2016, 15:04 WIB
Aplikasi MyTelkomsel. istAplikasi MyTelkomsel.
|
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Terjawab! Aplikasi MyTelkomsel mendadak banyak diunduh hingga merajai tangga aplikasi terpopuler di Android dan iOS.

Baca: "MyTelkomsel" Mendadak Teratas di Play Store dan App Store

Ternyata, Telkomsel membuat promosi bagi-bagi pulsa gratis senilai Rp 50.000 untuk pelanggannya yang mengunduh MyTelkomsel di Google Play Store dan Apple App Store.

Karena promo inilah, banyak pelanggan Telkomsel yang mengunduh aplikasi tersebut di toko aplikasi iOS dan Android. Bahkan, di platform Android, aplikasi MyTelkomsel telah diunduh lebih dari 1 juta kali semenjak diperbarui pada Rabu (6/4/2016) lalu.

Hal tersebut dibenarkan oleh Head of Media Relation Telkomsel, Aldin Hasyim, saat dihubungi KompasTekno, Rabu (13/4/2016).

Menurut Aldin, promosi tersebut berlaku bagi pelanggan Telkomsel yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel versi baru ini selama periode 8 April–31 Mei 2016.

Pulsa ekstra sebesar Rp 50.000 tersebut diberikan untuk pelanggan prabayar ataupun pascabayar saat melakukan log-in aplikasi untuk kali pertama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelanggan juga akan mendapatkan pulsa ekstra ketika melakukan isi ulang pulsa melalui MyTelkomsel selama periode 8-22 April 2016, yaitu 50 persen untuk pemegang kartu Visa, dan 20 persen untuk Master Card bagi pelanggan prabayar.

Pelanggan yang melakukan penukaran Telkomsel POIN melalui aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatkan keuntungan dibandingkan dengan melalui UMB (USSD Menu Browser, menu yang diakses melalui serangkaian kode) dan website.

Aplikasi MyTelkomsel wajah baru yang dirilis pada Rabu (6/4/2016) lalu tersebut hadir dengan peningkatan dari sisi user interface, desain, dan oleh Telkomsel diklaim memiliki kinerja cepat dan user-friendly.
 
Pengguna Android bisa mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Play Store melalui tautan berikut ini. Adapun pengguna iPhone bisa melakukannya via Apple Store atau melalui tautan berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.