Bos OnePlus Pamer Hasil Jepretan OnePlus 3

Kompas.com - 08/06/2016, 15:58 WIB
Bocoran desain OnePlus 3 Android AuthorityBocoran desain OnePlus 3
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Ponsel andalan berikutnya dari OnePlus kabarnya baru akan diperkenalkan pekan depan. Tapi, CEO OnePlus Pete Lau sepertinya sudah tidak sabar untuk memamerkan hasil jepretan smartphone bernama OnePlus 3 itu.

Dirangkum KompasTekno dari PhoneArena, Rabu (8/6/2016), Lau mengunggah sejumah foto tangkapan kamera OnePlus 3 ke media sosial Weibo di China.

Foto-foto yang menggambarkan sejumlah makanan dalam sebuah ruangan tersebut kemudian buru-buru dihapus, tapi sejumlah screenshot sempat diambil oleh seseorang dan diedarkan di internet.

Ada juga foto selfie Lau yang diduga diambil dengan kamera depan OnePlus 3. Foto yang satu ini sebenarnya sudah beredar sejak akhir Mei lalu, tapi kemudian muncul kembali.

OnePlus 3 diperkirakan bakal mengusung unit kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel yang turut dibekali LED flash.

Dugaan ini diperkuat oleh file EXIF foto-foto makanan yang diunggah oleh Lau, di mana resolusi masing-masingya tercantum sebesar 4.640 x 3.480 piksel. Adapun kamera depan OnePlus 3 kemungkinan bakal memiliki resolusi 8 megapiksel.

Daftar jeroan selebihnya dari ponsel ini diperkirakan turut mencakup prosesor Snapdragon 820, RAM 6 GB, dan layar 5,5 inci dengan resolusi full-HD (1.920 x 1.080).

Selengkapnya, foto-foto jepretan OnePlus 3 oleh Pete Lau bisa dilihat di bawah.

Weibo Contoh hasil jepretan OnePlus 3 yang diunggah oleh CEO Pete Lau
Weibo Contoh hasil jepretan OnePlus 3 yang diunggah oleh CEO Pete Lau

Weibo Contoh hasil jepretan OnePlus 3 yang diunggah oleh CEO Pete Lau

Weibo Contoh hasil jepretan OnePlus 3 yang diunggah oleh CEO Pete Lau



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X