Apa Kebiasaan Bos Facebook Setiap Bangun Tidur?

Kompas.com - 21/06/2016, 12:48 WIB
CEO Facebook Mark Zuckerberg saat berpidato di Tsinghua University, Beijing FacebookCEO Facebook Mark Zuckerberg saat berpidato di Tsinghua University, Beijing
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com — Minggu lalu, pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg, menggelar sesi tanya jawab pertamanya dengan publik yang disiarkan secara langsung melalui layanan Facebook Live.

Menjelang akhir acara, dia mengajak komedian Jerry Seinfeld yang sedang hadir di kantor Facebook untuk ikut serta. Seinfeld mempunyai pertanyaan sendiri, yakni soal kebiasaan Zuckerberg setiap bangun tidur.

“Saya ingin tahu jam berapa Anda bangun?” tanya Seinfeld. “Pagi ini jam 6, itu tidak normal, tapi Max (putri Zuckerberg) mengeluarkan suara seperti Pterodactyl (nama dinosaurus bersayap),” jawab Zuck yang mengaku biasanya tidak bangun sepagi itu.

Setelah membuka mata, Zuckerberg mempunyai kebiasaan mengambil ponsel yang diletakkan di samping tempat tidur. Tentu saja, dia membuka Facebook di perangkat genggam itu, lalu memeriksa pesan masuk di Messenger dan WhatsApp, dua layanan yang juga dimiliki oleh Facebook.

Facebook Pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckerberg menjalani sesi tanya jawab bersama komedian Jerry Seinfeld
“Sebenarnya situasinya sedikit menyedihkan. Saya memakai lensa kontak dan tidak bisa melihat dengan baik. Namun, saya ingin membuka Facebook sebelum memakai lensa kontak (setelah bangun), jadi saya melihat layar dengan dekat sekali,” terang Zuckerberg.

Selain itu, Zuckerberg juga menjawab sejumlah pertanyaan lain yang paling banyak mendapat suara melalui mekanisme voting, mulai dari soal serius, seperti masa depan Virtual Reality dan Artificial Intelligence, hingga yang bernada canda seperti tuduhan bahwa dia sebenarnya adalah manusia kadal.

Sesi tanya jawab Mark Zuckerberg lewat Facebook Live itu masih bisa diputar ulang dengan mengunjungi Facebook resmi Mark Zuckerberg, atau dengan klik tautan berikut ini.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X