Kompas.com - 18/08/2017, 10:42 WIB
Press render Samsung Galaxy Note 8 GSM ArenaPress render Samsung Galaxy Note 8
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - Kurang dari seminggu sebelum peluncuran Samsung Galaxy Note 8, beredar bocoran terbaru berupa rangkaian foto yang diduga memperlihatkan sosok nyata dari perangkat tersebut.

Galaxy Note 8 dalam sejumlah foto yang berasal dari China itu tampak sangat mirip dengan bocoran gambar-gambar olah komputer (render) yang telah beredar sebelumnya.

Bagian depan Galaxy Note 8 didominasi oleh layar Infinity Display yang nyaris memenuhi sisi muka perangkat. Namun, pinggiran layar ini terlihat tidak terlalu melengkung dibandingkan dengan duo Galaxy S8.

Bocoran foto yang diduga memperlihatkan sosok asli Galaxy Note 8.Weibo Bocoran foto yang diduga memperlihatkan sosok asli Galaxy Note 8.

Di bagian punggung tersemat unit kamera ganda dengan dua lensa, berikut unit LED flash, pendeteksi denyut nadi, dan pemindai sidik jari di sisi kanan modul kamera.

Meski sosok handset Galaxy Note 8 tampak jelas, sebagaimana driangkum KompasTekno dari BGR, Jumat (18/8/2017), dalam foto tidak terlihat adanya aksesori stylus S Pen yang biasanya selalu menemani setiap model dari seri Galaxy Note.

Kemungkinan aksesori tersebut akan tetap hadir di Galaxy Note 8 dengan warna yang sesuai dengan handset yang bersangkutan.

Bocoran foto yang diduga memperlihatkan sosok asli Galaxy Note 8.Weibo Bocoran foto yang diduga memperlihatkan sosok asli Galaxy Note 8.
Galaxy Note 8 sendiri kabarnya akan diumumkan secara resmi dalam sebuah acara yang digelar Samsung di New York, Amerika Serikat, pada 23 Agustus mendatang.

Perangkat high-end ini diperkirakan akan mengusung spesifikasi hardware yang mirip-mirip dengan Galaxy S8, mencakup prosesor Exynos 8895/ Snapdragon 835, berikut RAM 6 GB dan media penyimpanan 64 GB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BGR
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.