Video Ibu-ibu Rebutan Laptop Sampai Todongkan Pistol

Kompas.com - 05/09/2017, 13:08 WIB
Ilustrasi pistol SHUTTERSTOCKIlustrasi pistol
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Tiga orang ibu-ibu asal Detroit, Michigan, AS, berebut sebuah laptop terakhir yang tersisa di rak pertokoan Walmart di kota setempat. Salah seorang ibu sampai mengeluarkan pistol dan menodongkannya hanya karena peristiwa tersebut.

Pertengkaran terjadi saat putri salah seorang ibu, yang namanya tidak diketahui tersebut berbelanja di toko elektronik itu, mengambil satu laptop tersisa yang ada di rak. Ia memegang laptop itu bersamaan dengan dua orang wanita lain yang pergi berbelanja bersamaan.

Argumen pun terjadi antara dua ibu-ibu tadi dengan seorang remaja putri itu, siapa yang memegang dan berhak mendapatkan laptop tersisa itu. Sampai-sampai, dua ibu itu mengeroyok remaja putri hingga menjambak rambutnya.

Kemudian datanglah ibu dari remaja putri tersebut. Tak terima putrinya diperlakukan demikian, si ibu langsung mencabut pistol dari balik bajunya.

Baca: Video Jokowi soal Rohingya di Google Drive Kebanjiran Penonton

Petugas kepolisian setempat, Scott Beatens dikutip KompasTekno dari Fox News mengatakan, "Ia mencabut pistol dan meminta dua ibu itu berhenti menyerang putrinya, sambil menodongkan pistol."

Sontak pengunjung yang mengerubungi keramaian itu menjadi bubar begitu mengetahui si ibu remaja putri 20 tahun itu membawa pistol.

Petugas toko pun kaget dan bingung, mereka lalu menghubungi polisi. Keempat wanita itu kemudian dimintai keterangannya, beserta para saksi-saksi.

Polisi menyebut kejadian itu sebagai "aksi kekerasan yang tak ada gunanya."

Untuk diketahui, si ibu yang menodongkan pistol tadi memang sudah mendapat izin untuk membawa senjata api. Namun belum bisa ditentukan, apakah pistol tersebut dipakai untuk tindakan membela diri atau tidak.

Tidak diketahui siapa yang akhirnya berhasil mendapatkan laptop tadi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber FOX NEWS
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X