Belum Meluncur, iPhone X Sudah Ada yang Antre Sampai Menginap

Kompas.com - 12/09/2017, 14:08 WIB
Bocoran foto iPhone 8. Apple InsiderBocoran foto iPhone 8.
Penulis Oik Yusuf
|
EditorReska K. Nistanto

KOMPAS.com - iPhone X baru akan resmi meluncur Selasa (12/9/2017) siang waktu Amerika Serikat, atau rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Itu pun belum dirilis alias mulai dijual di pasaran.

Tapi hal tersebut tak menghalangi sejumlah orang untuk mulai mengantre di depan toko Apple di kota Sydney, Australia, demi menjadi yang pertama membeli iPhone X.

“Kami punya tenda dan sleeping bag dan akan berjaga bergantian,” ujar Mazen Kourouche, salah satu orang yang mengantre di depan toko Apple, sebagaimana dirangkum KompasTekno dari News.com.au, Selasa (12/9/2017).

Kourouche berencana menginap di depan Apple Store Sydney bersama rekannya.

iPhone X sendiri rencananya baru akan mulai dijual di Australia pada 22 September mendatang. Jadi, para pengantre awal ini kemungkinan harus menginap selama sepuluh hari.

Ada juga rumor yang mengatakan rilis iPhone X ditunda hingga Oktober mendatang, sehingga para peminat bisa jadi mesti menunggu lebih lama.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

iPhone X sendiri kabarnya merupakan iPhone kategori baru yang mengusung sejumlah perubahan desain dan inovasi, termasuk layar AMOLED bezel less, teknologi pengendal wajah, dan kamera ganda.

Bersama dengan iPhone X yang khusus ditujuakan sebagai penanda ulang tahun iPhone ke-10 atahun ini, Apple disinyalir akan turut meluncurkan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus sebagai penerus iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Selama ini peluncuran iPhone baru memang kerap mengundang antrean di toko Apple di beberapa lokasi. Apple terlah berupaya mengurangi antrean dengan mendorong peminat agar memesan online.

Baca: Setelah Diluncurkan, iPhone X Bakal Langka di Pasar?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.