Demi Bertemu CEO Xiaomi, Mi Fans Naik Motor 16 Jam dari Solo

Kompas.com - 28/09/2017, 08:30 WIB
Foto saat Mi Fans Solo Mushthafa Kamil (kiri) bertemu dengan CEO Xiaomi Lei Jun, sebagaimana diunggah oleh pengamat gadget Herry SW ke Twitter. @HerrySW/ TwitterFoto saat Mi Fans Solo Mushthafa Kamil (kiri) bertemu dengan CEO Xiaomi Lei Jun, sebagaimana diunggah oleh pengamat gadget Herry SW ke Twitter.
Penulis Oik Yusuf
|
EditorDeliusno

KOMPAS.com - Hari Rabu (27/9/2017) pekan ini, CEO Xiaomi Lei Jun bertandang ke Jakarta untuk memenuhi sejumlah agenda, termasuk bertemu muka dengan para penggemar Xiaomi yang biasa disebut sebagai Mi Fans.

Salah seorang penggemar tersebut adalah Mushthafa Kamil, pria asal Solo yang menempuh perjalanan sejauh 600 Km dari kota itu ke Jakarta. Dia mengendarai sepeda motor selama 16 jam, demi bertemu Lei Jun.

Impian Mushthafa terwujud. Dia bahkan berfoto dengan Lei Jun dan dan bertukar “hadiah” dengan sang CEO. Lei Jun mendapat kaos Mi Fans Solo berwarna biru, sementara Mushthafa diganjar sebuah smartphone Xiaomi.


Foto-foto pertemuan Mushthafa dengan Lei Jun diunggah ke Twitter oleh pengamat gadget Herry SW di handle @herrysw.

Baca: CEO Xiaomi Ungkap Rahasia Cara Jual Smartphone Murah

Selain Mushthafa, sosok sepeda motor yang dikendarainya juga jadi perhatian para petinggi Xiaomi. Global SVP Xiang Wang sempat coba menunggangi sepeda motor jenis bebek yang dimodifikasi itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Global SVP @XiangW_ sedang bertemu Mi Fans Indonesia di Jakarta! Apa pendapat kalian semua mengenai sepeda motor ini?” kicau Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung, sambil mengunggah foto Xiang Wang yang sedang menjajal sepeda motor milik Mushthafa.


Ini bukan pertama kalinya Mushthafa menempuh perjalanan jauh demi hadir di perhelatan Xiaomi. Agustus lalu dia juga naik sepeda motor semalaman dari solo ke Bogor untuk ikut merayakan acara ulang tahun ke-2 Mi Fans Bogor.


Selain bertatap muka dengan Mi fans, CEO Xiaomi Lei Jun turut mengadakan jumpa pers dengan awak media. Dia mengungkapkan berbagai hal, termasuk berbagi rahasia harga smartphone Xiaomi yang kompetitif di pasaran.

Baca: Guyonan CEO Xiaomi di Bekasi, Semua Orang Indonesia Jutawan

Sehari sebelumnya, pada Selasa, Lei Jun bertandang ke Bekasi untuk meresmikan sebuah toko Mi Store di sana. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.