Melihat Isi Kardus Xiaomi Redmi S2

Kompas.com - 22/05/2018, 20:08 WIB
Redmi S2 resmi dibawa ke Indonesia, Selasa (22/5/2018) yudha pratomo/KOMPAS.comRedmi S2 resmi dibawa ke Indonesia, Selasa (22/5/2018)

KOMPAS.com - Xiaomi resmi membawa ponsel teranyarnya Redmi S2 ke Indonesia. Ponsel ini mulai bisa dipesan pada Jumat, 25 Mei mendatang.

Redmi S2 digadang-gadang unggul pada sisi kamera depan. Bahkan Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi mengatakan bahwa ponsel ini bakal memenuhi kebutuhan selfie masyarakat Indonesia.

KompasTekno mendapat kesempatan untuk "membongkar" kardus kemasan Xiaomi Redmi S2, yang baru akan melenggang ke pasar Indonesia mulai Jumat, (25/5/2018) mendatang.

Isinya memang relatif sangat sederhana, seperti kemasan ponsel Xiaomi pada umumnya, mencakup kelengkapan standar seperti kabel USB, charger, dan buku panduan.

Dalam kemasan ini terdapat bonus softcase transparan yang bisa digunakan untuk melindungi ponsel dari kotoran.

Kemasan Redmi S2 berwarna oranye menyalayudha pratomo/KOMPAS.com Kemasan Redmi S2 berwarna oranye menyala

Dari spesifikasi, Untuk bagian dapur pacu, Redmi S2 dibekali chipset Snapdragon 625 yang umum dipakai di ponsel kelas menengah ke bawah.

Baca juga: Xiaomi Redmi S2 Resmi Dijual di Indonesia, Harga Rp 2 Jutaan

Chiset-nya didukung CPU octa-core dengan kecepatan 2.0 GHz, dan grafis Adreno 506. Sistem operasinya sudah Android 8.1 Oreo, dengan antarmuka teranyar MIUI 9.

Untuk kamera depan, Xiaomi Redmi S2 memiliki resolusi 16 megapiksel, dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence ( AI) dan LED flash. Fitur beautify tersemat dalam ponsel ini yang bisa mempercantik hasil foto dalam sekejap.

Xiaomi Redmi S2 merupakan ponsel kelas menengah dengan chipset Snapdragon 625 Xiaomi Redmi S2 merupakan ponsel kelas menengah dengan chipset Snapdragon 625
Sementara pada bagian belakang, modul kamera tersusun vertikal di bagian tepi, seperti beberapa ponsel Xiaomi sebelumnya, dengan mengemas resolusi 12 megapiksel dan 5 megapiksel.

Xiaomi Redmi S2 dibanderol dengan harga Rp 2,3 juta, dan bisa didapatkan di e-commerce Shopee sertai gerai resmi Xiaomi di seluruh Indonesia.

Untuk melihat isi kemasan Xiaomi Redmi S2 selengkapnya, Anda bisa melihat serangkaian foto unboxing lewat tautan berikut ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X