Razer Bikin Keyboard dan Mouse Gaming Xbox One? - Kompas.com

Razer Bikin Keyboard dan Mouse Gaming Xbox One?

Kompas.com - 26/06/2018, 17:11 WIB
Xbox One XMicrosoft Xbox One X

KOMPAS.com - Sebuah dokumen soal kemungkinan kerja sama antara Microsoft dan Rezer bocor di internet. Dokumen tersebut mengisyaratkan jika dua perusahaan tersebut akan berkerja sama membuat keyboard dan mouse untuk Xbox One.

Dari dokumen yang beredar, terdapat cuplikan gambar keyboard dan mouse yang mereka sebut Razer Turret, lapboard nirkabel yang didesain khusus untuk ruang gaming.

Penampakan lapboard tersebut bersanding dengan cuplikan gambar keyboard mewah Razer BlackWidow Chroma V2.

Diperkirakan, keyboard tersebut akan didukung lighting Razer Chroma RGB untuk mendukung Xbox versi PC gaming. Sepertinya, dokumen berupa slide presentasi tersebut ditujukan bagi para pengembang yang tertarik membuat produk mereka kompatibel dengan Xbox One.

Baca juga: Seperti Apa Xbox yang Bakal Dirilis 2020 Mendatang?

Bocoran dokumen kerja sama Micrsoft dan Razer yang menampakan lapboard bernama Razer TurretWindows Central via WCCF Tech Bocoran dokumen kerja sama Micrsoft dan Razer yang menampakan lapboard bernama Razer Turret
Sehingga, spesifikasi mouse dan keyboard yang akan digunakan untuk mendukung Xbox One juga dibeberkan dengan memamerkan beberapa keunggulan.

Seperti keseimbangan multiplayer yang diklaim akan lebih baik menggunakan kontroler Xbox One. Semua USB mouse periferal yang didukung oleh Windows disebut akan bekerja dengan Xbox One, namun tidak dengan Bluetooth.

Mouse yang ditampilkan juga disebut akan didukung lima tombol serta roda gulir horisontal dan vertikal.

Baca juga: Microsoft Luncurkan Konsol Xbox Terbaru pada 2020?

Menurut WCCF Tech yang dilansir KompasTekno, Selasa (26/6/2018), dari informasi yang tertera di dokumen di atas, fitur-fitur tersebut akan tersedia bagi para pengembang game yang akan mulai disebar bulan April.

Namun, dari kesimpulan akhir, apakah rencana ini benar-benar akan terealisasi atau tidak masih belum jelas.

 

 


Komentar
Close Ads X