Smartfren Luncurkan 2 Modem WiFi Baru, Ini Daftar Paket dan Harganya

Kompas.com - 17/01/2019, 14:42 WIB
Model memegang Super Modem WiFi S1 dan Modem M6X Smartfren di acara peluncuran di Jakarta, Kamis (17/1/2019). KOMPAS.com/Wahyunanda Kusuma PertiwiModel memegang Super Modem WiFi S1 dan Modem M6X Smartfren di acara peluncuran di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Smartfren meluncurkan dua modem WiFi (MiFi) terbaru yakni Super Modem WiFi S1 dan M6X. Keduanya diluncurkan dalam sebuah acara di Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Super Modem WiFi S1 merupakan modem dengan teknologi CAT7 pertama di Indonesia, hasil kerja sama antara Smartfren dan perusahaan elektronik Haier.

Teknologi CAT7 atau yg banyak disebut 4G plus memiliki kecepatan download maupun upload dua kali lebih cepat dari teknologi 4G biasa.

Hendy Hartono, General Manager - Device Planning and Management Smartfren mengatakan bahwa kecepatan maksimal Super Modem WiFi S1 bisa mencapai 220 Mbps.

Paket harga Modem WiFi S1 Smartfren

Super Modem WiFi S1 dilengkapi dengan USB on the go, storage sharing, power bank, serta baterai berkapasitas 3.250 mAh. Hendy mengklaim MiFi ini bisa bertahan hingga 20 jam. Modem ini juga dilengkapi layar LED untuk menampilkan berbagai informasi.

Baca juga: Pelanggan Bolt Dapat Internet Gratis Smartfren, Begini Caranya
 

Paket harga bundling modem Smartfren WiFi S1.Smartfren Paket harga bundling modem Smartfren WiFi S1.
Modem ini dibanderol seharga Rp 1,2 juta dengan bundling kuota 4G sebesar 120 GB yang berlaku selama 30 hari, dan dibagi masing-masing 60 GB kuota utama dan 60 GB kuota malam.

Pengguna juga bisa memilih paket bundling 600 GB berlaku selama 6 bulan seharga Rp 1,7 juta dengan batas 100 GB per bulan yang dibagi 50 GB kuota utama dan 50 GB kuota malam.

Ada pula bundling 1.200 GB berlaku satu tahun (12 bulan), seharga Rp 2,6 juta dengan batas dan pembagian yang sama, yakni 100 GB per bulan yang dibagi 50 GB kuota utama dan 50 GB kuota malam.

Jika paket data habis di tengah masa bundling, pengguna bisa top up dengan paket isi ulang Connex Evo.


Paket harga Modem WiFi M6X Smartfren

Sementara modem WiFi M6X, hasil kerja sama antara Smartfren dan Nubia, memiliki spesifikasi yang kurang lebih sama dengan Super modem WiFi S1.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X