Indosat Luncurkan "Unlimited Music" di We The Fest 2019

Kompas.com - 20/07/2019, 19:52 WIB
Grouo Head Proposition Indosat Ooredoo Evelyn Jimenez, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha, dan 4 pemenang kompetisi #WTF19Poster. Indosat OoredooGrouo Head Proposition Indosat Ooredoo Evelyn Jimenez, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo Vikram Sinha, dan 4 pemenang kompetisi #WTF19Poster.

KOMPAS.com - Paket internet tanpa batas (Unlimited) IM3 Ooredoo kini menawarkan "Unlimited Music", di mana pelanggan bisa mendengar lagu-lagu melalui layanan music streaming " Joox" tanpa ada potongan kuota data.

Unlimited Music juga dilengkapi akses tanpa batasan kuota ke aplikasi-aplikasi favorit lainnya, seperti Instagram, Twitter, Facebook, Spotify, YouTube, hingga aplikasi transportasi online, selama 24 jam di segala jaringan.

Paket teranyar ini diluncurkan di hari pertama ajang musik tahunan "We The Fest" (WTF), Jumat (19/7/2019), Kemayoran, Jakarta. Perhelatan WTF 2019 berlangsung hingga Minggu (21/7/2019) besok.

Baca juga: Indosat dan Google Permudah Pelanggan IM3 Cek dan Beli Paket Data

“Kami sangat antusias dapat menggabungkan momen peluncuran Unlimited Music dari IM3 Ooredoo bertepatan dengan We The Fest 2019, di mana banyak social achiever yang menikmati musik," kata Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha.
 
Dengan Unlimited Music IM3 Ooredoo, akses tanpa batas ke aplikasi Joox akan didapatkan secara otomatis untuk pelanggan lama maupun pelanggan yang baru registrasi secara otomatis tanpa ada tambahan biaya.

Perlu dicatat, sebagaimana tertera pada keterangan yang diterima KompasTekno, Sabtu (20/7/2019), Indosat memberlakukan batas pemakaian wajar untuk penggunaan aplikasi-aplikasi yang disebutkan di atas.

Paket Unlimited bisa didapatkan oleh pengguna Indosat melalui aplikasi myIM3 atau kode USSD *123# di ponsel.

“Art Village” untuk pecinta seni

Di gelaran We The Fest 2019, Indosat turut bekerja sama dengan Ismaya untuk menghadirkan "Unlimited Experience" di area "Art Village" yang merupakan spot khusus art and craft untuk para pencinta seni.

Di area ini, festival goers bisa menikmati karya-karya mural dan lebih mengenal komunitas-komunitas seni dalam negeri.

Indosat berkolaborasi dengan seniman dari "Arcolabs" menghadirkan "Showcase" dan "Art Making Workshop" dengan bahan plastik yang bisa didaur ulang.

Baca juga: Indosat Tawarkan Paket Internet "Unlimited" untuk Jemaah Haji

??Akan ada pula 3 aktivitas berbeda yang akan ditampilkan pada "Unlimited Experience Zone" dan merupakan gabungan antara seni musik, gambar, fashion dan teknologi, sebagai berikut:

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X