Layanan Dompet Digital Ovo Alami Gangguan Siang Ini

Kompas.com - 12/08/2019, 12:58 WIB
Ilustrasi Ovo. KOMPAS.com/FIKA NURUL ULYAIlustrasi Ovo.
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Layanan pembayaran dan transaksi online Ovo dikeluhkan mengalami gangguan pada Senin (12/8/2019) siang ini. Sejumlah pengguna mengeluhkan dompet digital tersebut mengalami  error di jejaring sosial Twitter.

Sebagian mengaku tidak bisa login, ada pula yang mengaku transaksi topup mereka tidak berhasil setelah menunggu beberapa lama, padahal saldo di rekening bank mereka telah terpotong.

Baca juga: Dompet Digital Tokopedia Diganti, dari TokoCash Jadi Ovo

Sebagian lainnya mengaku tidak bisa melakukan pemesanan ride sharing Grab dengan menggunakan metode pembayaran Ovo.

Pihak Ovo sendiri melalui akun Instagram resminya telah mengonfirmasi bahwa saat ini sedang terjadi gangguan, dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

"Mohon maaf atas gangguan bertransaksi dengan OVO di OVO, Grab, dan Tokopedia. Jangan khawatir, saat ini tim terbaik kami sedang berusaha memperbaikinya," tulis akun Instagram resmi Ovo pada Senin (12/8/2019) siang.

Baca juga: Beli Pulsa dan Paket Data Telkomsel Bisa Pakai Ovo

"Kami akan segera menginformasikan saat OVO sudah dapat digunakan kembali," tambah Ovo.

Dari Ppntauan KompasTekno, hingga berita ini ditayangkan, masih banyak pengguna yang mengeluhkan layanan Ovo belum kembali normal.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X