Kirim Paket JNE Bisa Bayar Pakai GoPay

Kompas.com - 13/08/2019, 19:06 WIB
VP of Marketing JNE Eri Palgunadi (kiri), dan Head of Offline Payments GoPay Ardelia Apti dalam acara peresmian kerjasama JNE dan GoPay di Jakarta, Selasa (13/8/2019). GoPayVP of Marketing JNE Eri Palgunadi (kiri), dan Head of Offline Payments GoPay Ardelia Apti dalam acara peresmian kerjasama JNE dan GoPay di Jakarta, Selasa (13/8/2019).
Penulis Oik Yusuf
|

KOMPAS.com - Layanan dompet digital besutan GoJek, GoPay melebarkan sayap untuk menjangkau bidang pengiriman logistik, melalui kemitraan dengan perusahaan ekspedisi JNE.

GoPay kini sudah bisa digunakan sebagai salah satu opsi pembayaran di gerai-gerai JNE yang jumlahnya lebih dari 7.000 di seluruh Indonesia.

VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan bahwa kerja sama dengan Gojek merupakan bagian dari upaya menghadirkan sistem pembayaran cashless atau digital payment.

“Dengan kolaborasi ini, pelanggan JNE bisa melakukan transaksi pengiriman paket menggunakan GoPay di semua titik layanan JNE,” kata Eri dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno Selasa (13/8/2019).

Baca juga: Go-Pay Resmi Jadi Alat Pembayaran Google Play Store

Sementara itu, Head of Offline Payments GoPay, Ardelia Apti menyebutkan bahwa peranan JNE selaku jasa logistik sejalan dengan misi GoPay, yakni membantu pedagang online dan UMKM menjangkau pelanggan yang lebih luas.

Indutri jasa logistik, menurut Ardelia, sangat membantu untuk memaksimalkan potensi pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UMKM).

“Kami berharap kehadiran GoPay di semua kantor JNE di seluruh Indonesia bisa semakin memudahkan mereka (pelaku UMKM) dalam bertransaksi pengiriman barang,” ujar dia.

Baca juga: Bayar Pengamen Pun Sekarang Bisa Pakai Go-Pay

Pelanggan JNE yang melakukan pembayaran dengan GoPay bisa mendapatkan promo cashback Rp 5.000.

Selain itu, member JNE Loyalty Card juga mendapat Double Point untuk transaksi pengiriman paket di titik layanan JNE menggunakan GoPay, selama periode 14 Agustus hingga 17 Agustus 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X