Logitech Rilis Keyboard Gaming G Pro X dengan Tombol yang Bisa Diganti

Kompas.com - 02/10/2019, 19:25 WIB
Logitech G Pro X dengan switch yang dapat diubah. Logitech G Logitech G Pro X dengan switch yang dapat diubah.
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Logitech merilis sebuah keyboard mechanical terbaru untuk para gamer. Bernama Logitech G Pro X, perangkat ini memiliki keunikan berupa tombol-tombol yang bisa diganti ke lain jenis.

Logitech G Pro X datang dengan tombol tipe "clicky" secara default. Ke-92 tombol clicky tersebut bisa diganti dengan paket tombol "linear" dan "tactile" yang dapat dibeli terpisah.

Baca juga: Logitech Rilis Mouse Senyap Pebble M350 di Indonesia

Tombol yang bisa diganti-ganti itu dimaksudkan agar keyboard gaming Logitech G Pro X bisa mengakomodir kebutuhan dan gaya bermain gamer yang berbeda-beda.

"Gamer, khususnya yang Pro memiliki pilihannya sendiri ketika mengugnakan keyboard switches," kata Ujesh Desai, Vice President dan General Manager Logitech Gaming, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Rabu (2/10/2019).

Logitech G Pro X sendiri memiliki bentuk yang ringkas dengan desain tenkeyless sehingga relatif mudah untuk dibawa ke mana-mana, misalnya ke turnamen game.

Baca juga: Acer Predator Helios 700, Laptop Gaming dengan Keyboard Geser

Untuk membuat penampilannya makin menarik, keyboard untuk gamer ini juga dibekali lampu pencahayaan RGB yang setelannya dapat disimpan dalam memori.

Di Indonesia, Logitech G Pro X rencananya akan dijual dengan harga Rp 2,3 juta, namun jadwal kehadirannya di pasaran belum diungkap.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X