Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga iPhone 11 di Indonesia Mulai Rp 13 Juta, Dijual 6 Desember

Kompas.com - 22/11/2019, 14:06 WIB
Reska K. Nistanto

Editor

KOMPAS.com - Anak usaha PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), yakni Digimap hari ini mengumumkan bahwa iPhone 11 dan iPhone 11 Pro akan tersedia mulai 6 Desember 2019 di seluruh gerai di Indonesia.

Harga iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di Indonesia akan dijual dengan harga mulai dari Rp 13 juta.

Sementara retailer Erajaya yang membawahi Erafone, iBox, dan Urban Republic, juga memastikan keluarga iPhone 11 akan mulai dijual 6 Desember.

Berikut harga iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max di gerai-gerai Erajaya:

iPhone 11 sendiri dibanderol dengan harga paling murah Rp 13 juta.

Kemudian iPhone 11 Pro dijual dengan harga Rp 18,5 juta.

Sementara iPhone 11 Pro Max dijual dengan harga Rp 20 juta.

Baca juga: Harga iPhone 11, 11 Pro, 11 Pro Max di Erajaya, Termurah Rp 13 Juta

Untuk memeriahkan peluncuran iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di Indonesia, Digimap akan memberikan penawaran spesial untuk anggota Mapclub dan promo cicilan 0 persen dengan gratis cicilan 1 bulan, menggunakan kartu kredit dari bank pilihan, serta program trade-in.

Untuk mengangkat fitur-fitur utama iPhone 11 dan iPhone 11 Pro, Digimap juga akan membuat experience corner untuk pelanggan mengambil foto-foto di dalam tiga toko Digimap di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2 dan Tunjungan Plaza 4.

Baca juga: iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max Resmi Masuk Indonesia 6 Desember

"Experience corner akan memperlihatkan sejumlah fitur utama dari kamera iPhone 11 dan iPhone 11 Pro," ujar Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAPI dalam keterangan tertulis, Jumat (22/11).

"Sejumlah selebriti dan influencer akan turut hadir di gerai-gerai Digimap untuk mengadakan demo produk serta sesi pengalaman produk dengan para pelanggan," lanjut Fetty.

Untuk diketahui, saat ini Digimap mengoperasikan 22 gerai di 5 kota besar di Indonesia. Untuk detail lebih lengkap terkait iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di Digimap pelanggan bisa kunjungi www.digimap.co.id dan media sosial Digimap.

*Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul "Meluncur ke pasar 6 Desember, ini penawaran spesial iPhone 11 dan 11 Pro dari Digimap"

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com