Harga iPhone 11 di Indonesia Mulai Rp 13 Juta, Dijual 6 Desember

Kompas.com - 22/11/2019, 14:06 WIB
Ilustrasi harga trio iPhone 11 YouTube/AppleIlustrasi harga trio iPhone 11

KOMPAS.com - Anak usaha PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), yakni Digimap hari ini mengumumkan bahwa iPhone 11 dan iPhone 11 Pro akan tersedia mulai 6 Desember 2019 di seluruh gerai di Indonesia.

Harga iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di Indonesia akan dijual dengan harga mulai dari Rp 13 juta.

Sementara retailer Erajaya yang membawahi Erafone, iBox, dan Urban Republic, juga memastikan keluarga iPhone 11 akan mulai dijual 6 Desember.

Berikut harga iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max di gerai-gerai Erajaya:

iPhone 11 sendiri dibanderol dengan harga paling murah Rp 13 juta.

Kemudian iPhone 11 Pro dijual dengan harga Rp 18,5 juta.

Sementara iPhone 11 Pro Max dijual dengan harga Rp 20 juta.

Baca juga: Harga iPhone 11, 11 Pro, 11 Pro Max di Erajaya, Termurah Rp 13 Juta

Untuk memeriahkan peluncuran iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di Indonesia, Digimap akan memberikan penawaran spesial untuk anggota Mapclub dan promo cicilan 0 persen dengan gratis cicilan 1 bulan, menggunakan kartu kredit dari bank pilihan, serta program trade-in.

Untuk mengangkat fitur-fitur utama iPhone 11 dan iPhone 11 Pro, Digimap juga akan membuat experience corner untuk pelanggan mengambil foto-foto di dalam tiga toko Digimap di Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 2 dan Tunjungan Plaza 4.

Baca juga: iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max Resmi Masuk Indonesia 6 Desember

"Experience corner akan memperlihatkan sejumlah fitur utama dari kamera iPhone 11 dan iPhone 11 Pro," ujar Fetty Kwartati, Head of Corporate Communication MAPI dalam keterangan tertulis, Jumat (22/11).

"Sejumlah selebriti dan influencer akan turut hadir di gerai-gerai Digimap untuk mengadakan demo produk serta sesi pengalaman produk dengan para pelanggan," lanjut Fetty.

Untuk diketahui, saat ini Digimap mengoperasikan 22 gerai di 5 kota besar di Indonesia. Untuk detail lebih lengkap terkait iPhone 11 dan iPhone 11 Pro di Digimap pelanggan bisa kunjungi www.digimap.co.id dan media sosial Digimap.

*Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul "Meluncur ke pasar 6 Desember, ini penawaran spesial iPhone 11 dan 11 Pro dari Digimap"

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X