Asus ROG Phone II Resmi Dijual, Pembeli Rela Antre Semalaman

Kompas.com - 05/12/2019, 13:17 WIB
Suasana antrean pembeli Asus ROG Phone II KEVIN RIZKY PRATAMA/KOMPAS.comSuasana antrean pembeli Asus ROG Phone II

JAKARTA, KOMPAS.com - Ponsel gaming Asus ROG Phone II yang akan dirilis hari ini, Kamis (5/12/2019) mengundang perhatian para calon pembeli. Mereka rela mengantre semalaman untuk mendapatkan ponsel ini.

Hingga pukul 12.00 WIB, terlihat setidaknya ada sebanyak 103 calon pembeli yang sudah telah memenuhi antrean di Ballroom Pullman Hotel, tempat di mana ponsel ini akan diluncurkan.

Tak hanya berasal dari Jakarta, ada pula calon pembeli yang datang jauh dari luar Pulau Jawa.  Salah satunya adalah Hendro, calon pembeli asal Batam ini datang sejak pukul 17.00 Rabu, (4/12/2019) kemarin.

"Kalo soal motivasi ya tergiur ponselnya, apalagi G-Shocknya. Selain itu juga dapat jaket eksklusif," ungkap Hendro.

Baca juga: Menggenggam Ponsel Gaming Asus ROG Phone II Versi Indonesia

Dari pantauan KompasTekno, suasana antrean terasa nyaman karena para calon pembeli ditempatkan di dalam lobby ballroom tersebut.

Calon pembeli Asus ROG Phone II rela antre semalamanKEVIN RIZKY PRATAMA/KOMPAS.com Calon pembeli Asus ROG Phone II rela antre semalaman
Ada pula calon pembeli yang merupakan ibu dan anak yakni Yustin dan Julius yang juga sudah mengantre sejak pukul 13.00 kemarin.

"Dia punya effort yang besar untuk antre. Karena kebetulan dia memang suka ngegame dan hobi nonton YouTube. Dia dapatkan semua informasi ponsel ini dari YouTube," jelas Yustin.

Para calon pembeli datang dengan persiapan yang cukup lengkap dengan membawa serta alas tidur, selimut, bantal, power bank serta makanan.

Baca juga: Asus Rilis Ponsel Gaming ROG Phone II di Indonesia, Harganya?

Peluncuran ponsel tersebut dimulai pukul 13.00 WIB.

Selain untuk mendapatkan ponsel eksklusif ROG, alasan utama para calon pembeli rela mengantre ialah bonus yang ditawarkan kepada para calon pembeli.

Calon pembeli Asus ROG Phone II antre sejak semalam, bahkan mereka membawa peralatan menginap dan bekal. KEVIN RIZKY PRATAMA/KOMPAS.com Calon pembeli Asus ROG Phone II antre sejak semalam, bahkan mereka membawa peralatan menginap dan bekal.
Untuk 100 calon pembeli pertama akan mendapatkan bonus hadiah senilai 4 juta rupiah.

Adapun hadiah tersebut terdiri dari 1 buah jam tangan ROG G-Shock, 1 buah topi ROG dan 1 buah ROG jaket.

Selain itu, 200 calon pembeli pertama akan mendapatkan 1 buah ROG jaket, 1 buah adapter dan 1 buah topi ROG.

Terakhir, untuk 300 calon pembeli pertama akan bonus meliputi 1 buah ROG jaket dan 1 buah topi ROG.

Baca juga: Asus Rilis Ponsel Gaming ROG Phone II di Indonesia, Harganya?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X