Asus Rilis Ponsel Gaming ROG Phone II di Indonesia, Harganya?

Kompas.com - 05/12/2019, 16:20 WIB
Asus Chairman Jonney Shih menggenggam ROG Phone II di panggung peluncuran yang digelar Asus di Grand Ballroom Pullman Hotel, Jakarta Barat, Kamis (5/12/2019). BILL CLINTEN/KOMPAS.comAsus Chairman Jonney Shih menggenggam ROG Phone II di panggung peluncuran yang digelar Asus di Grand Ballroom Pullman Hotel, Jakarta Barat, Kamis (5/12/2019).
Penulis Bill Clinten
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ponsel yang ditunggu para pencinta game akhirnya datang juga. Setelah diluncurkan pada pertengahan 2019 lalu, Asus akhirnya resmi memboyong ROG Phone II ke Indonesia.

Ponsel gaming ini merupakan penerus ROG Phone generasi pertama yang tak dipasarkan di Tanah Air.

Menurut Chairman Asus, Jonney Shih, ROG Phone II hadir untuk melengkapi portofolio produk Asus ROG di Indonesia.

"Kami lengkapi dominasi lini ROG di Indonesia dengan menjadikan ROG Phone II, ponsel gaming nomor 1 di pasar yang luar biasa ini," ujar Jonney di panggung peluncuran Asus ROG Phone II di Grand Ballroom Pullman Hotel, Jakarta Barat, Kamis (5/12/2019).

Ponsel ini menggunakan Snapdragon 855 Plus. Chipset ini dipadukan dengan RAM mencapai 12 GB, penyimpanan hingga 512 GB (UFS 3.0), serta baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh.

Dari segi layar, Asus ROG Phone II memiliki layar AMOLED berukuran 6,59 inci 2.340 x 1.080 piksel, dengan aspect ratio 19,5:9.

Baca juga: Asus ROG Phone II Resmi Dijual, Pembeli Rela Antre Semalaman

Layar ini memiliki refresh rate sebesar 120 Hz dengan response time yang diklaim mencapai 1ms. Layar Asus ROG Phone II juga mendukung gambar 10-bit HDR.

Pada bagian belakang terdapat kamera ganda di bagian punggung ponsel, yang masing-masing beresolusi 48 megapiksel (f/1,8) dan lensa wide-angle 13 megapiksel (f/2,4).

Ada pula sebuah logo "ROG" yang dihiasi lampu RGB warna-warni. Desain ini mengingatkan kita pada cangkang ROG Phone generasi pertama yang memiliki konsep serupa.

Di bagian depan, terdapat sebuah kamera selfie 24 megapiksel (f/2,2) untuk berswafoto.

Baca juga: Menggenggam Ponsel Gaming Asus ROG Phone II Versi Indonesia

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X