Huawei Gelar Layanan Kirim Ponsel dan Servis Antar Jemput ke Rumah

Kompas.com - 11/04/2020, 10:50 WIB
Booth Huawei di MWC 2019. KOMPAS.com/Gito Yudha PratomoBooth Huawei di MWC 2019.

KOMPAS.com - Huawei meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia, P40 Pro, lewat acara yang digelar lewat live streaming hari Jumat (10/4/2020) kemarin, bertepatan dengan dimulainya pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta.

Huawei pun berinisiatif menggelar layanan pesan antar gratis bagi pelanggan yang ingin memesan produk Huawei, mulai dari smartphone, tablet, dan aksesori gadget.

Baca juga: PSBB DKI Jakarta, 5 Vendor Ponsel Gelar Layanan Beli dan Servis ke Rumah

Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng mengatakan bahwa toko ritel Huawei Experience Store tetap melayani pre-order selama PSBB berlangsung.

"Pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui situs resmi Huawei. Huawei lalu akan mengirimkan barang tersebut langsung ke rumah pelanggan," ujar Khing Seng dalam sesi tanya jawab usai acara peluncuran P40 Pro.

Selain pengiriman barang, Huawei juga ikut menggelar servis antar jemput ke rumah. Layanan ini pun tidak dikenakan biaya dan berlaku untuk semua produk. Konsumen bisa meminta antar jemput perangkat untuk diperbaiki lewat situs Huawei Indonesia di tautan berikut.

"Konsumen bisa telepon dan pihak service akan mengambil barang. Kalau sudah diperbaiki, nanti diantar lagi ke rumah konsumen," imbuh Khing Seng.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Resmi Masuk Indonesia, Huawei P40 Pro Dijual Rp 14,5 Juta

Huawei turut memberikan perpanjangan garansi untuk perangkat yang masa garansinya berakhir antar 8 April 2020 hingga 30 Mei 2020. Garansi diperpanjang sampai 31 Mei 2020.

Pre-order untuk Huawei P40 Pro sendiri dibuka pada 11 April hingga 17 April 2020 lewat kanal ritel offline, berikut e-commerce Lazada, Shopee, JD.id, dan Blibli.com. Ponsel dengan empat kamera belakang dan dua kamera depan ini dijual seharga Rp 14.499.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.