Bayar Langganan Tinder Plus Kini Bisa Pakai Pulsa Telkomsel

Kompas.com - 21/06/2020, 10:24 WIB
Pelanggan Telkomsel kini bisa membeli langganan fitur premium Tinder menggunakan pulsa ataupun pascabayar melalui tagihan KartuHalo TelkomselPelanggan Telkomsel kini bisa membeli langganan fitur premium Tinder menggunakan pulsa ataupun pascabayar melalui tagihan KartuHalo

KOMPAS.com - Menjalin kerja sama dengan aplikasi Tinder, operator seluler Telkomsel kini memberikan kemudahan bagi para pelanggannya yang ingin melakukan transaksi pada fitur premium Tinder.

Pelanggan Telkomsel kini dapat membayar biaya berlangganan Tinder Plus menggunakan pulsa ataupun pascabayar melalui tagihan KartuHalo. Tinder Plus sendiri merupakan salah satu jenis keanggotaan premium pada aplikasi Tinder, selain Tinder Gold.

Baca juga: Pendapatan Telkomsel 2019 Naik Menjadi Rp 91 Triliun berkat Bisnis Digital

Dengan berlangganan Tinder Plus, pelanggan bisa mendapatkan benefit berupa jumlah likes yang tidak terbatas, fitur Rewind, lima Super Likes setiap harinya, satu Boost setiap bulan, dan Passport. Selain itu, pelanggan Tinder Plus juga tidak akan diganggu oleh iklan.

Pelanggan juga bisa mendapatkan voucher berlangganan Tinder Plus melalui aplikasi Dunia Games dan Upoint ID yang tersedia secara gratis di Google Play Store serta App Store atau melalui situs resmi duniagames.co.id dan upoint.id.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram mengatakan, kerja sama dengan Tinder ini merupakan salah satu wujud upaya Telkomsel mengembangkan produk dan layanannya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan.

"Kami menyambut baik kolaborasi dengan Tinder untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan aplikasi penunjang gaya hidup digital saat ini," ujar Crispin dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (21/6/2020).

Baca juga: Telkomsel Perluas Cakupan Layanan VoLTE ke Bogor dan Sidoarjo

Crispin juga menyebut, kolaborasi ini diharapkan mampu memberikan pelayanan ekstra bagi pelanggannya yang kini sudah melebihi 110 juta orang.

"Melalui platform unit bisnis Dunia Games, kami akan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan akses ragam platform hiburan digital pelanggan," lanjut Tristram.

Sementara itu, Match Group selaku pemilik Tinder mengatakan bahwa Tinder kini memiliki sekitar 6 juta pelanggan secara global. Indonesia, menurut V.P. Business Development Match Group, Gaurav Girotra, adalah salah satu pasar terbesar Tinder di Asia Tenggara.

"Kemitraan dengan Telkomsel ini akan memungkinkan kami untuk menawarkan kepada orang dewasa muda di Indonesia cara menarik untuk mengeksplorasi pengalaman sosial baru di Tinder," ujar Girotra.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X