Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Series dalam Video dan Infografis

Kompas.com - 07/08/2020, 14:37 WIB
Galaxy Note 20 Ultra resmi diperkenalkan SamsungGalaxy Note 20 Ultra resmi diperkenalkan

KOMPAS.com - Smartphone flagship terbaru Samsung, Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra resmi diluncurkan pada 5 Agustus 2020 lalu.

Seri Galaxy Note merupakan smartphone Samsung yang memiliki ciri unik, yaitu dilengkapi pena digital yang dinamai S-Pen.

Sebagai penerus Galaxy Note 10, duo Galaxy Note 20 membawa beberapa peningkatan. Mulai dari chipset yang lebih tangguh, kemampuan kamera dan S-Pen yang lebih baik, hingga layar dengan refresh rate siap gaming.

Galaxy Note 20 menggunakan layar dengan luas 6,7 inci. Sedangkan, Note 20 Ultra memiliki bentang layar yang lebih besar, yakni 6,9 inci.

Keduanya juga sama-sama mengusung desain layar Infinity-O atau layar dengan lubang kamera (punch hole) di sisi atas.

Meski sama-sama anggota keluarga seri Galaxy Note 20, ada sejumlah perbedaan di antara kedua ponsel ini khususnya dari aspek fotografi.

Baca juga: Deretan Fitur di Kamera Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20 Ultra

Galaxy Note 20 series sudah dapat dipesan di Indonesia hingga 19 Agustus 2020 dengan harga mulai Rp 14 jutaan melalui sejumlah e-commerce dan situs resmi Samsung Indonesia, www.galaxylaunchpack.com.

Pemesan dalam masa pre-order bakal mendapatkan gratis perangkat TWS Samsung, Galaxy Buds Live atau Buds+ seharga Rp 2 jutaan.

Untuk melihat lebih detail spesifikasi dan daftar lengkap harga Samsung Galaxy Note 20 series di Indonesia, simak video dan infografis di bawah ini.

Samsung Samsung Galaxy Note 20

Samsung Samsung Galaxy Note 20 Ultra



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X