Oppo Reno4 Mulai Dijual Hari Ini, Ada Edisi Khusus Indonesia

Kompas.com - 15/08/2020, 18:31 WIB
Punggung Oppo Reno4. Kompas.com/Wahyunanda KusumaPunggung Oppo Reno4.

KOMPAS.com - Oppo Reno 4 telah diluncurkan pada 6 Agustus lalu di Indonesia. Setelah membuka keran pre-order dan flash sale, Oppo pun mulai menggelar penjualan perdana penerus Reno3 ini mulai 15-16 Agustus di Central Park Mall, Jakarta.

Khusus pada penjualan perdana Oppo menghadirkan edisi khusus yakni Sleeve Box. Edisi ini hanya tersedia untuk pasar Indonesia saja.

Berbeda dengan kotak kemasan Reno 4 biasa yang didominasi warna hijau pinus, kotak kemasan Sleeve Box memiliki desain yang lebih warna-warni.

Warna dasar kotak kemasan bewarna putih yang seakan menjadi kanvas lukisan dengan berbagai lambang yang merepresentasikan fitur-fitur unggulan Oppo Reno 4.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menjelaskan, pada kotak kemasan itu terdapat gambar naga yang melambangkan chipset Reno 4 yakni Snapdragon 720G. Kemudian ada gambar wajah yang melambangkan konsumen Oppo, serta corak warna-warni yang mewakili fitur AI color portrait.

Penampakan Sleeve Box Reno4 edisi khusus yang hanya hadir di Indonesia.Oppo Penampakan Sleeve Box Reno4 edisi khusus yang hanya hadir di Indonesia.
Fitur tersebut menjadi salah satu keunggulan di sektor kamera yang dibawa Reno 4. AI Color Portrait memungkinkan pengguna membuat foto atau video dengan latar belakang hitam putih, namun obyek utama tetap berwarna.

Ada pula gambar yang melambangkan fitur perekaman 960 fps Smart Slow-motion dan pengisi daya cepat VOOC 4.0.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pembeli yang mendapat Sleeve Box ini hanya konsumen yang membeli di area penjualan perdana saja," jelas Aryo Meidianto di konferensi pers penjualan perdana Oppo Reno 4 yang juga disiarkan secara online, Sabtu (15/8/2020).

Baca juga: Deretan Fitur Andalan Kamera Oppo Reno 4, Apa Saja?

Oppo juga menawarkan berbagai bonus dan bundling dengan beberapa operator, seperti Telkomsel, Indosat Ooredoo, dan XL Prioritas. Tidak hanya Sleeve Box, Oppo juga menawarkan aksesori pendamping yang berkolaborasi dengan desainer Rinaldy Yunardi.

Selama ini, Rinaldy dikenal sebapai perancang aksesori fashion untuk selebritas tanah air maupun dunia. Kolaborasinya bersama Oppo terwujud dalam aksesori tas ponsel Oppo Reno 4 bernama stacked, strap Oppo Watch bernama tetra dan tas untuk TWS Enco yang masih dirahasiakan bernama carbon.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.