Vivo Resmikan Dua Gerai Smartphone dengan Konsep Baru

Kompas.com - 18/08/2020, 11:00 WIB
New Concept Store Vivo di Supermall Karawaci. Dok. Vivo IndonesiaNew Concept Store Vivo di Supermall Karawaci.

KOMPAS.com - Kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator penting bagi perusahaan yang menjual produk atau jasa, termasuk produsen smartphone Vivo Indonesia.

Untuk menjaga indikator tersebut agar tetap bagus, vendor smartphone ini membuka gerai resmi ( Vivo Store) baru dengan konsep toko yang baru pula, dijuluki "New Concept Vivo Store 2020".

Ada dua Vivo Store baru yang mengusung konsep demikian, yakni Vivo Store yang berlokasi di Mall Lippo Cikarang, Jawa Barat, serta Supermall Karawaci, Tangerang. Kedua toko tersebut resmi beroperasi pada tanggal 25 Juli lalu dan 17 Agustus 2020 kemarin.

Baca juga: Inovasi Smartphone hingga Servis Kilat 1 Jam Jadi Fokus Vivo di 2020

Nah, lewat konsep toko teranyar ini, desain Vivo Store dipoles sedemikian rupa agar tampil lebih modern dan premium dibanding tampilan Vivo Store sebelumnya.

Vivo Store berkonsep baru ini juga tetap mengimplementasikan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Sehingga, konsumen tak perlu khawatir ketika mereka berbelanja smartphone di gerai Vivo dengan konsep terbaru ini.

“Pembukaan New Concept Vivo Store 2020 ini kami harap dapat memberikan lebih banyak kemudahan, kenyamanan, dan rasa aman bagi konsumen dalam melakukan pembelian
smartphone Vivo secara langsung di gerai resmi Vivo Indonesia," ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Selasa (18/8/2020).

Vivo X50 seriesDok. Vivo Indonesia Vivo X50 series

Ke depannya, Vivo berencana untuk terus menghadirkan gerai resmi baru yang mengusung New Concept Vivo Store 2020 di wilayah Jabodetabek.

Baca juga: IDC: Vivo Peringkat Pertama Pasar Smartphone Indonesia

Bahkan, dalam waktu dekat, Vivo bakal membuka Vivo Store teranyar yang mengadopsi konsep tersebut di Mall Cibinong City yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Namun, mereka masih menyimpan rapat-rapat tanggal peresmian (grand opening) toko tersebut.

Meremajakan Vivo Store 3.0

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X