Xiaomi Redmi 9A Harga Rp 999.000 Mulai Dijual Hari Ini

Kompas.com - 21/08/2020, 09:50 WIB
Xiaomi Redmi 9A KOMPAS.com/ConneyStephanieXiaomi Redmi 9A

KOMPAS.com - Pekan lalu, Xiaomi baru saja meluncurkan ponsel entry-level terbarunya, Redmi 9A di Indonesia.

Dalam acara peluncuran Redmi 9A, Xiaomi mengumumkan ponsel tersebut akan dijual dengan harga spesial yang ditujukan untuk pengguna Redmi seri lawas.

Redmi 9A yang memiliki banderol normal Rp 1,2 juta akan dijual dengan harga Rp 999.000, khusus untuk pengguna Redmi Redmi 4A, Redmi 5A, dan Redmi 6A.

Penjualan Redmi 9A dengan harga khusus tersebut digelar mulai hari ini, Jumat (21/8/2020) pukul 10.00 WIB.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan bahwa program ini merupakan rasa terima kasih Xiaomi untuk mengapresiasi Mi Fans dan pengguna setia Redmi A series.

"Kami berharap inisiatif ini bisa membantu lebih banyak lagi orang untuk bisa memperbaiki kualitas hidup yang lebih baik melalui teknologi," kata Alvin, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat.

Redmi 9A dengan harga khusus ini bisa didapatkan secara online lewat toko resmi Xiaomi di Mi.com. Program penjualan khusus ini hanya dibatasi sebanyak 50.000 unit.

Pemberian diskon diberikan melalui kupon senilai Rp 200.000 yang bisa didapatkan saat konsumen login melalui aplikasi Mi Store. Selanjutnya, kupon ini bisa digunakan di situs Mi Indonesia, untuk membeli Redmi 9A varian 2 GB/32 GB.

Baca juga: Xiaomi Redmi 9A Bisa Dibeli Seharga Rp 900.000-an, Begini Caranya

Untuk penjualan Redmi 9A dengan harga normal akan dibuka kembali pada tanggal 26 Agustus 2020 mendatang di toko resmi Xiaomi di Mi.com dan situs e-commerce.

Dari segi spesifikasi, Redmi 9A ditenagai oleh chipset gaming Helio G25 (12nm) dari Mediatek, dengan kecepatan clock 2.0 GHz. Chip tersebut dipadu dengan dua opsi RAM dan penyimpanan, yaitu 2GB/32GB dan 3GB/32 GB.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Redmi 9A di Indonesia

Ponsel ini ditopang dengan baterai berkapasitas jumbo sebesar 5.000 mAh dan dukungan fast charging 10 watt. Redmi 9A sudah menjalankan sistem operasi Android 10 dan dilapisi dengan antarmuka MIUI 12.

Baca juga: Pidato Ulang Tahun, Pendiri Xiaomi Sebut Nama Karyawati Pabrik di Batam

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X