Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo A15 di Indonesia

Kompas.com - 26/11/2020, 17:10 WIB
Conney Stephanie,
Oik Yusuf

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Oppo kembali memboyong ponsel seri A terbarunya dengan meluncurkan A15 di Indonesia. Ponsel dengan layar berdiagonal 6,52 inci ini ditujukan sebagai perangkat untuk mendukung produktivitas pengguna di era new normal, seperti rapat atau belajar online.

Sekilas, Oppo A15 mengusung desain yang tampak identik dengan Oppo seri A pada umumnya. Ponsel yang termasuk dalam segmen harga mainstream ini memiliki banderol sebesar Rp 1.999.000.

Oppo A15 ditenagai chip Mediatek Helio P35. Chip tersebut dipadukan dengan RAM 3 GB, dan memori internal 32 GB. Apabila kurang, pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanan dengan slot kartu microSD hingga 256 GB.

Baca juga: Ini Spesifikasi dan Harga Oppo A33 di Indonesia

Di punggung terdapat tiga kamera yang tersusun dalam modul berbentuk persegi, berikut sebuah pemindai sidik jari konvensional berbentuk bundar. Kamera depannya termuat dalam sebuah poni mungil berbentuk tetesan air (waterdrop).

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Oppo A11k di Indonesia

Ponsel yang menjalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka ColorOS 7.2 ini akan mulai dijual di Indonesia pada 27 November 2020 secara offline dan online, melalui gerai Oppo Store atau sejumlah toko resmi Oppo di e-commerce rekanan.

Ada dua varian warna yang ditawarkan, yakni Dynamic Black dan Fancy White. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya, silakan simak tabel berikut ini.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com