"Star Wars Battlefront II" Bisa Diunduh Gratis di Epic Games Store, Begini Caranya

Kompas.com - 15/01/2021, 15:30 WIB
Ilustrasi game Star Wars Battlefront II Celebration Edition Epic GamesIlustrasi game Star Wars Battlefront II Celebration Edition

KOMPAS.com - Ada kabar gembira untuk para penggemar game seri Star Wars. Pasalnya, Epic Games baru-baru ini menggratiskan game Star Wars Battlefront II.

Tak tanggung-tanggung, Epic Games secara khusus menggratiskan game ini dalam edisi khusus, yakni Star Wars Battlefront II Celebration Edition.

Berbeda dengan game versi reguler, Star Wars Battlefront II edisi khusus ini berisi konten tambahan yang terinspirasi dari seri Star Wars: The Rise of Skywalker. Artinya, konten dalam game ini lebih melimpah dari seri biasa.

Adapun konten yang dimaksud berisi 25 skin spesial termasuk enam skin legendaris masing-masing untuk karakter Rey, Finn, dan Kylo Ren. Ada pula 125 jenis pilihan skin untuk Trooper, lebih dari 100 emoji dan voice line Trooper, serta 70 pose kemenangan.

Baca juga: Epic Games Beli Mal untuk Dijadikan Kantor Pusat Baru

Game ini bisa diunduh secara cuma-cuma melalui platform Epic Games Store hingga 21 Januari 2021 mendatang. Setelah periode tersebut berakhir, Star Wars Battlefront II akan kembali dijual dengan harga normal yakni 40 dollar AS (sekitar Rp 516.000).

Cara download

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Untuk mendapatkan game ini secara gratis, pengguna dapat mengunjungi laman Epic Games dan masuk ke dalam akun masing-masing. Setelah itu, Star Wars Battlefront II bisa diunduh secara gratis melalui tautan berikut.

Pengguna cukup login ke dalam akun Epic Games masing-masing kemudian klik "get" pada pilihan yang tersedia. Setelah itu, Star Wars Battlefront II akan diunduh otomatis.

Dihimpun KompasTekno dari halaman Epic Games Store, Jumat (15/1/2021), Star Wars Battlefront II merupakan game bergenre first person shooter (FPS) besutan developer Dice dan dirilis oleh Electronic Arts pada November 2017.

Dua tahun sejak peluncuran perdananya, game ini kemudian mendapatkan edisi khusus, yakni Celebration Edition pada tahun 2019.

Star Wars Battlefront II Celebration Edition bisa diunduh mulai hari ini, Jumat (15/1/2021) hingga 21 Januari 2021 mendatang.

Baca juga: Cara Update Fortnite di Android dengan APK Resmi dari Epic Games

Menyusul Star Wars Battlefront II, Epic Games rencananya juga bakal menggratiskan game Galactic Civilizations III mulai 21 hingga 28 Januari 2021.

Berikut ini adalah spesifikasi minimum PC untuk memainkan Star Wars Battlefront II:

Sistem operasi
Windows 64-bit (Windows 7 SP1/Windows 8.1/Windows 10)
Prosesor
(AMD): AMD FX 6350 Processor
(Intel): Intel Core i5 6600K
RAM 8 GB
Storage 60 GB
Direct X II
Graphics card
(AMD): AMD Radeon HD 7850 2GB
(NVIDIA): NVIDIA GeForce GTX 660 2GB



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X