Bocoran Karakter dan Skin Baru Mobile Legends Maret 2021

Kompas.com - 02/03/2021, 20:11 WIB
Ilustrasi Beatrix, karakter Marksman di Mobile Legends: Bang-Bang One EsportIlustrasi Beatrix, karakter Marksman di Mobile Legends: Bang-Bang

KOMPAS.com - Memasuki bulan Maret, Moonton kembali menyiapkan sejumlah konten terbaru untuk game Multiplayer online battle arena (MOBA) Mobile Legends: Bang Bang.

Belakangan ini, tersiar bocoran terbaru terkait hero anyar yang menyambangi pemain Mobile Legends. Informasi tersebut datang dari akun Instagram pembocor @dafrixkun.

Akun tersebut selama ini menjadi salah satu akun dengan kredibilitas tinggi, yang kerap membeberkan bocoran karakter, skin, dan event yang akan hadir di game Mobile Legends.

Menurut @dafrixkun, Moonton kabarnya bakal merilis satu hero marksman baru bernama Beatrix. Hero ini diprediksi akan menyambangi Land of Dawn pada 19 Maret mendatang.

Baca juga: Jadwal Lengkap Turnamen MPL ID Season 7 Babak Regular Season

Serupa dengan hero pada umumnya, pemain bisa mendapatkan Beatrix melalui Hero Shop dengan harga sebesar 32.000 Battle Point (BP) atau 599 Diamond.

Meski tergolong sebagai hero marksman, Beatrix merupakan karakter yang memiliki komposisi skill yang rumit. Beatrix dirancang sebagai karakter yang memiliki empat buah senjata sekaligus.

Adapun masing-masing senjata terdiri dari Nibiru, Renner, Wesker, dan Bennett. Uniknya, setiap senjata yang dimiliki Beatrix memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Seperti Nibiru misalnya, senjata berjenis pistol ini memungkinkan Beatrix untuk menyerang musuh dengan serangan yang cukup cepat dan dalam waktu singkat.

Ketika Beatrix menggunakan Renner, pemain dapat menyerang musuh yang berada dalam jangkauan yang cukup jauh. Sementara itu, Wesker merupakan senjata jenis jarak dekat yang cocok digunakan dalam pertarungan jarak dekat.

Terakhir, Beatrix memiliki senjata bernama Bennett, yang memiliki kemampuan untuk meluncurkan serangan bom di area yang telah ditentukan.

Baca juga: Kejuaraan Dunia Mobile Legends M2 Ditonton 3 Juta Orang, Indonesia Paling Rajin

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X