28 April, Samsung Gelar "Galaxy Unpacked" Ketiga Tahun Ini

Kompas.com - 15/04/2021, 06:35 WIB
Teaser Samsung Galaxy Unpacked 28 April 2021 SamsungTeaser Samsung Galaxy Unpacked 28 April 2021

KOMPAS.com - Samsung mengumumkan akan menggelar acara Galaxy Unpacked ketiga tahun ini. Galaxy Unpacked pertama dirilis Galaxy S21 Series dan yang kedua Samsung mengumumkan ponsel Galaxy A32, A52, dan A72.

Galaxy Unpacked yang ketiga sendiri akan berlangsung pada tanggal 28 April 2021 mendatang pukul 07.00 waktu Pasifik atau sekitar pukul 21.00 WIB.

Seperti dua Galaxy Unpakced sebelumnya, acara kali ini juga akan disiarkan secara virtual di situs samsung.com. Seperti biasa, Samsung tidak mengungkap produk apa yang akan diluncurkan.

Namun dalam teaser tersebut, tertera keterangan "Galaxy tertangguh akan segera tiba" dan sebuah kubus yang memancarkan sinar biru di sisi kanan.

Baca juga: Trio Samsung Galaxy S21 Terjual 1 Juta Unit, Model Mana Paling Laris?

Dirangkum KompasTekno dari 9to5Google, Kamis (15/4/2021), rumor menyebut bahwa perangkat yang akan diperkenalkan Samsung nanti kemungkinan adalah laptop. Hal ini juga diperkuat oleh bocoran yang diungkap oleh Evan Vlass.

Pembocor ulung tersebut mengunggah roadmap jadwal peluncuran produk Samsung lewat akun twitternya @evleaks, di mana pada bulan April tertera tulisan "PC Unpacked".

Evan juga membocorkan beberapa gambar laptop Galaxy Book Pro dan Galaxy Book Pro 360.
Namun, ada juga yang berspekulasi bahwa yang nantinya akan diluncurkan adalah tablet, atau bahkan ponsel lipat Galaxy Z Fold 3 atau Flip 2.

Baca juga: Video: Unboxing dan Main Game di Samsung Galaxy A32

Sebab hanya dua smartphone tersebut yang kemungkinan akan dirilis Samsung tahun ini. Sebelumnya, Samsung mengonfirmasi absennya Galaxy Note tahun ini akibat kelangkaan chipset. Samsung rencananya akan meluncurkan Galaxy Note di tahun 2022.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X