Game Among Us Bisa Diunduh Gratis di Epic Games Store

Kompas.com - 29/05/2021, 16:15 WIB
Ilustrasi game Among Us Inner SlothIlustrasi game Among Us

KOMPAS.com - Epic Games kembali membagikan game PC gratis melalui platform distribusi game miliknya, yakni Epic Games Store. Pada pekan ini, Epic Games menggratiskan game populer Among Us.

Among Us merupakan game yang dirilis oleh pengembang Innersloth pada tahun 2018 lalu, kemudian menjadi populer di masa pandemi.

Cara bermainnya melibatkan kerja sama kelompok untuk menyelesaikan tugas dan memergoki penyusup dalam tim yang dijuluki impostor, sambil menghindari percobaan pembunuhan dari sang musuh dalam selimut itu.

Baca juga: Game Among Us Versi PS4 dan PS5 Meluncur Tahun Ini

Karena semua anggota tim (crewmate) berpenampilan sama, termasuk impostor, permainan pun jadi berjalan seru karena tak ada yang tahu siapa anggota tim sebenarnya dan siapa penipu. Saling tuding pun kerap terjadi.

Setting game Among Us mengambil tempat di pesawat luar angkasa dan lokasi-lokasi lain yang bertema futuristis.

Crewmate diharuskan menyelesaikan sejumlah tugas, sementara impostor yang jumlahnya lebih sedikit harus menyabotase anggota tim dan menghabisi mereka satu per satu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pantauan KompasTekno pada laman Epic Game Store, Sabtu (29/5/2021), Among Us bisa diunduh secara cuma-cuma mulai 28 Mei hingga 3 Juni 202. Apabila tenggat tenggat waktu tersebut berakhir, Among Us akan kembali dijual dengan harga normal Rp 40.000.

Baca juga: Mirip Among Us, Begini Cara Main Mode Pet Rumble di Free Fire

Untuk bisa mendapatkan game ini secara gratis, pemain dapat mengunjungi laman Epic Games dan masuk ke dalam akun masing-masing. Selanjutnya, Among Us bisa diunduh secara gratis melalui tautan berikut.

Pemain cukup masuk (login) ke dalam akun Epic Games masing-masing kemudian klik opsi "get" pada pilihan yang tersedia. Setelah itu, Among Us akan diunduh secara otomatis.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.