Kompas.com - 22/06/2021, 13:30 WIB

KOMPAS.com - Vivo kembali meluncurkan smartphone V Series terbarunya di Indonesia, Vivo V21.

Ponsel ini merupakan "saudara" Vivo V21 5G yang dirilis lebih dulu di Tanah Air pada Mei lalu, tetapi dibekali sejumlah perbedaan.

Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi mengatakan, Vivo masih tetap mempertahankan ciri khas seri V yang dikenal mumpuni untuk menghasilkan foto selfie berkualitas tinggi.

"Vivo V series selalu terkenal dengan kamera depannya, kami menjelajahi teknologi terdepan dan terkini yang ada di industri untuk membantu pengguna mengabadikan diri kapan pun mereka mau," jelas Ricky di acara peluncuran Vivo V21 secara virtual, Selasa (22/6/2021).

Baca juga: Vivo Y12A Meluncur dengan Baterai 5.000 mAh, Harga Rp 2 Jutaan

Vivo V21 dibekali SoC Qualcomm Snapdragon 720G dan RAM 8 GB dengan dua opsi memori internal, yakni 128 GB dan 256 GB.

Dari segi desain, punggung Vivo V21 hadir dengan desain bak permata, alias "Diamond Cutting Design" untuk varian warna Diamond Flare, serta warna hitam dengan sentuhan pola garis vertikal untuk varian Roman Black.

Untuk menambah kesan premium, punggungnya juga dilapisi dengan kaca AG Matte Glass untuk membasmi bekas sidik jari.

Ponsel dengan dimensi ketebalan 7,38 mm dan bobot 171 gram ini juga mengusung Dual Tone Step dan Ultra Slim Design supaya tetap nyaman digenggam berlama-lama.

Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi menggenggam Vivo V21 dalam acara peluncuran online, Selasa (22/6/2021).Vivo Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi menggenggam Vivo V21 dalam acara peluncuran online, Selasa (22/6/2021).

Spesifikasi Vivo V21

Layar Vivo V21 mengusung panel AMOLED 6,44 inci dengan resolusi Full HD Plus dan dukungan HDR10. Bagian depan ponsel ini juga turut dilengkapi dengan poni (notch) konvensional yang memuat kamera 44 MP Autofocus Super Night Selfie. 

Baca juga: Memotret dengan Vivo V21 5G, Sebagus Apa Hasil Fotonya?

Kamera dengan aperture f/2.0 ini diklaim memiliki fitur Autofocus yang gesit dan mumpuni, serta fitur Super Night Selfie dan Night Portrait yang disebut mampu menghasilkan foto selfie malam hari dengan jelas dan terang dengan bantuan AI.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.