Game Demon Slayer Sudah Bisa Dipesan di Steam, Ini Harganya

Kompas.com - 16/07/2021, 11:31 WIB
Ilustrasi game Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles. GematsuIlustrasi game Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles.

KOMPAS.com - Penggemar serial anime Demon Slayer patut berbahagia. Sebab, series populer ini akhirnya digarap menjadi sebuah video game oleh studio game CyberConnect2 dan publisher Sega.

Game yang berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles itu akan menyambangi pengguna PC mulai tanggal 15 Oktober.

Berdasarkan pantauan KompasTekno pada Jumat (16/7/2021), game Demon Slayer ini sudah dapat dipesan (pre-order) di platform Steam dalam satu edisi, yakni Deluxe Edition dengan banderol sebesar Rp 1.019.000.

Selain mendapatkan game digital, pemesan juga akan mendapatkan bonus berupa akses ke lima karakter yang terdiri dari Kimetsu Academy Tanjiro Kamado, Kimetsu Academy Nezuko Kamado, Kimetsu Academy Zenitsu Agatsuma, dan Kimetsu Academy Inosuke Hashibira.

Baca juga: Game Sepak Bola FIFA 22 Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya

Ada pula bonus skin eksklusif Butterfly Mansion Patient Wear untuk karakter Tanjiro Kamado, Zenitsu Agatsuma, dan Inosuke Hashibira, berikut 12 avatar, profile background, serta 8.000 Kimetsu Points yang nantinya bisa ditukarkan di dalam game.

Pemesan pre-order juga akan dapat memainkan game tersebut dua hari lebih awal dari jadwal rilisnya, yakni pada 13 Oktober 2021.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles merupakan adaptasi dari sekuel anime populer berjudul Demon Slayer atau yang juga dikenal dengan Kimetsu no Yaiba.

Game ini menyediakan dua mode permainan, yakni mode Adventure dan Versus. Pada mode Adventure, pemain akan diajak berpetualang bersama karakter protagonis bernama Tanjiro yang sedang menjalankans misi untuk menyelamatkan adiknya yang bernama Nezuko.

Namun, perjalanan Tanjiro tidak selalu berjalan dengan mulus. Tanjiro masih memiliki tugas untuk mengembalikan Nezuko, yang sudah terlanjur menjadi iblis, kembali menjadi manusia.

Secara garis besar, mode Adventure akan mengusung plot dan jalan cerita yang serupa dengan sekuel anime orisinil Demon Slayer.

Baca juga: Aset di Dalam Game Jadi Harta Warisan Jika Pemiliknya Meninggal

Sementara pada mode Versus, pemain dapat memilih karakter untuk bertarung secara satu lawan satu dengan komputer atau pemain lain secara online.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles dapat dipesan melalui platform Steam melalui tautan berikut.

Selain hadir untuk platform PC, game ini rencananya juga akan tersedia pada konsol PlayStation 4 (PS4), Xbox One, Xbox Series X/S, serta PS5.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.