Fitur Unggulan Vivo Y53s, dari Bodi Ramping hingga Extended RAM

Kompas.com - 28/07/2021, 10:30 WIB
Vivo Y53s Vivo IndonesiaVivo Y53s

KOMPAS.com - Vivo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya dari keluarga Y-Series di Indonesia, yaitu Vivo Y53s yang dibekali dengan sejumlah peningkatan spesifikasi dan fitur untuk mendukung aktivitas pengguna.

Menurut Vivo, pengembangan atau peningkatan spesifikasi memang selalu diterapkan di produknya, khususnya di Y-Series. Yang terbaru, berbagai improvement diterapkan di Vivo Y53s.

Ponsel ini, misalnya, memiliki fitur 8 GB + 3 GB Extended RAM yang sebelumnya ditemui di model flagship Vivo, NFC Multifunctions, serta kamera utama dengan resolusi hingga 64 MP. Vivo pun menyebut Y53s sebagai "the most improved Y-Series".

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, peningkatan-peningkatan yang dihadirkan oleh Vivo Y53s merupakan upaya Vivo untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang beragam.

"Vivo Y53s merupakan smartphone yang menawarkan pengalaman multitasking dan hiburan terbaik dikelasnya. Ini kami persembahkan untuk dapat menjadi smartphone yang dapat diandalkan untuk kegiatan sehari-hari," kata Edy.

Apa saja fitur unggulan Vivo Y53s? Berikut ini penjabarannya, berdasarkan keterangan resmi Vivo yang diterima oleh KompasTekno, Rabu (28/7/021).

Kamera 64 MP dengan EIS

Vivo Y53s meningkatkan kamera 48 MP di ponsel Y-Series sebelumnya menjadi 64 MP. Kamera beresolusi tinggi ini turut dibekali fitur Super Night Mode untuk menghasilkan jepretan terbaik di segala kondisi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Vivo juga menyematkan teknologi Ultra Stable Video yang didukung dengan tekonologi EIS untuk menghasilkan rekaman video yang lebih stabil, berikut Eye Autofocus untuk mengunci fokus di daerah mata subyek.

Selain kamera utama 64 MP, Vivo Y53s memiliki kamera Super Bokeh 2 MP, kamera Super Macro 2 MP, serta 16MP AI Selfie Camera dengan Super Night Selfie untuk mempercantik hasil foto dan video.

Vivo Y53s memiliki kamera utama 64 MP, kamera Bokeh 2 MP, dan kamera Super Macro 2 MPVivo Indonesia Vivo Y53s memiliki kamera utama 64 MP, kamera Bokeh 2 MP, dan kamera Super Macro 2 MP

Extended RAM

Fitur yang sebelumnya hadir di ponsel flagship seri Vivo X60 ini bisa mengalokasikan ruang media internal ponsel hingga 3 GB untuk digunakan sebagai extended RAM, sehingga jumlah memori utama bertambah menjadi 8 GB + 3 GB.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.