Game Free Fire Max Akan Rilis di Indonesia, Pra-pendaftaran Dibuka Hari Ini

Kompas.com - 29/08/2021, 12:07 WIB
Poster Free Fire Max. GarenaPoster Free Fire Max.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Garena berencana meluncurkan game Free Fire versi baru yang menjanjikan peningkatan dalam hal kualitas visual, yaitu Free Fire Max, secara global dalam waktu dekat.

Sebelum diluncurkan, penerbit game asal Singapura itu bakal membuka proses pra-pendaftaran untuk para peminat Free Fire Max di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Minggu (29/8/2021), produser Game Free Fire, Christian Wihananto, mengatakan bahwa Free Fire Max hadir dalam rangka memeriahkan ulang tahun Free Fire yang keempat.

"Kami mengundang Survivors untuk mendaftarkan diri di website pra-registrasi Free Fire Max, dan merasakan sendiri pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game,” ujar Christian.

Baca juga: Free Fire, Mobile Legends, dan PES 2021 Akan Dipertandingkan di PON XX Papua

Pra-registrasi Free Fire Max di Tanah Air akan dimulai pada hari ini, Minggu, 29 Agustus 2021, tepat pukul 14.00 WIB.

Peminat bisa mendaftarkan diri mereka untuk bermain Free Fire Max di situs Garena di link ini atau melalui laman Google Play Store di tautan tautan berikut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain yang melakukan proses pra-registrasi akan mendapatkan beragam hadiah. Di antaranya seperti bundle Max Raychaser (female), Cyber Max Loot Box, dan Cyber Max  Skyboard.

Perlu dicatat, aneka hadiah tersebut akan diberikan setiap kali jumlah pendaftar Free Fire Max mencapai milestone tertentu. Selain itu, 10 pemain yang berhasil mengundang temannya  bermain Free Fire Max juga akan mendapatkan hadiah tambahan Max Raycatcher (male).

Apa itu Free Fire Max?

Ilustasi poster Free Fire Max.Garena Ilustasi poster Free Fire Max.

Free FIre Max sebenarnya merupakan game yang sama dengan Free Fire, namun diklaim hadir dengan tampilan map yang lebih realistis, dan beberapa fitur baru yang eksklusif.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.