Kapan iPhone 13 Rilis dan Mulai Dijual, Ini Bocoran Jadwal dan Harganya

Kompas.com - 29/08/2021, 10:09 WIB

KOMPAS.com - Mendekati bulan September, bocoran terkait kehadiran penerus iPhone 12 yang konon bakal dinamai iPhone 13, semakin santer beredar.

Memang sudah menjadi rahasia umum, Apple memiliki tradisi merilis jajaran iPhone baru pada September setiap tahunnya.

Setelah bocoran spesifikasi dan tampang, kini giliran bocoran jadwal lengkap peluncuran dan penjualan iPhone 13 series yang tersiar di ruang maya.

Menurut pembocor asal China @Pandalsbald, Apple akan meluncurkan empat model baru iPhone 13 series pada 14 September mendatang.

Adapun empat model iPhone yang diluncurkan, yaitu iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Kabar ini tersiar setelah @Pandalsbald menemukan empat model itu sudah terpajang di salah satu marketplace online di China.

iPhone 13 series muncul di salah satu situs marketplace di China.Weibo/ @Pandalsbald iPhone 13 series muncul di salah satu situs marketplace di China.
Dalam tangkapan layar yang dibagikannya dalam sebuah posting di situs Weibo, iPhone 13 series akan mulai bisa dipesan pada 17 September. 

Kemudia, penjualan perdana iPhone 13 akan mulai digelar pada 24 September.

Baca juga: Ini Makna Huruf i di iPhone dan iMac

Bila benar, Apple diharapkan akan mulai menyebarkan undangan peluncuran kepada media seminggu sebelum pengumuman resmi, atau pada 7 September.

Berdasarkan bocoran tersebut, maka timeline jadwal peluncuran dan penjualan iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max adalah sebagai berikut:

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.