Begini Cara Menonton Acara Peluncuran iPhone 13 Nanti Malam

Kompas.com - 14/09/2021, 19:02 WIB
Apple gelar acara Apple Event pada 14 September. apple.comApple gelar acara Apple Event pada 14 September.
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Dalam hitungan beberapa jam ke depan, Apple akan menggelar acara "Apple Event" yang kemungkinan menjadi ajang perkenalan jajaran perangkat iPhone 13.

Acara dengan tagline "California Streaming" tersebut dijadwalkan berlangsung pada Selasa (14/9/2021) pukul 10.00 pagi waktu setempat (PDT) atau Rabu (15/9/2021) pukul 00.00 WIB.

Sama seperti peluncuran iPhone 12, peluncuran iPhone 13 kali ini akan disiarkan secara live streaming melalui situs Apple.com.

Baca juga: Bocoran Lengkap iPhone 13, Harga, Spesifikasi, dan Tanggal Penjualan

Cara menontonnya adalah dengan yang mengakses situs tersebut dengan mengunjungi tautan berikut. Apple juga bakal menayangkan acara tersebut secara langsung melalui kanal YouTube resminya yang bisa diakses di tautan link ini.

Seperti biasa, Apple belum mengungkap perangkat apa saja yang akan diluncurkan nanti malam. Produknya juga belum tentu penerus dari iPhone 12 dan namanya pun belum pasti iPhone 13.

Apabila benar iPhone 13, maka Apple bakal mengembalikan tradisi sebelum peluncuran iPhone 12, yaitu meluncurkan produk iPhone terbaru setiap tahun pada bulan September, seperti jajaran iPhone XS dan iPhone 11.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pasalnya, iPhone 12 sendiri diluncurkan pada bulan Oktober, satu bulan lebih lambat dibanding perkenalan iPhone generasi pendahulunya.

Ada iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max?

Bocoran wujud iPhone 13Apple Insider Bocoran wujud iPhone 13

Berdasarkan rumor yang menyeruak, Apple bakal memperkenalkan empat model iPhone 13 dalam gelaran California Streaming malam nanti, mencakup iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Ukuran layar keempat model iPhone 13 ini konon bakal mengikuti pendahulunya, yaitu 5,4 inci untuk iPhone 13 mini, 6,1 inci untuk iPhone 13 "reguler" dan "Pro", dan 6,7 inci untuk model tertinggi "Pro Max".

Halaman:
Baca tentang


Sumber TomsGuide
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.