Oppo dan AOV Siapkan Ponsel Reno6 WaVe Special Limited Edition untuk Indonesia

Kompas.com - 01/10/2021, 07:38 WIB
Ponsel Oppo Reno6 Series 5G. Dok. Oppo IndonesiaPonsel Oppo Reno6 Series 5G.

KOMPAS.com - Oppo memamerkan ponsel bertema game edisi terbatas untuk para gamer di Indonesia.

Kali ini, Oppo bekerja sama dengan salah satu game MOBA populer, Arena of Valor (AOV), untuk menghadirkan ponsel Reno6 yang menampilkan desain grafis dari WaVe, idol group terbaru dari AOV.

Namun desain grafis WaVe ini ditampilkan dalam softcase bawaan ponsel Reno6 saja, tidak secara langsung dicetak di punggung ponselnya.

Baca juga: Inilah Pemenang Turnamen PUBG Mobile Oppo Reno6 Ultimate Gaming Battle

Ponsel edisi khusus ini bernama Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition. Ponsel ini menandai kolaborasi pertama Oppo dengan AOC di Indonesia.

“Perangkat ini diluncurkan bertepatan dengan AOV 5th Anniversary yang berlangsung pada bulan Oktober 2021 mendatang," kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Jumat (1/10/2021).

Menariknya, ponsel Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition hanya tersedia untuk penggemar Oppo dan Challengers, sebutan para pemain game Arena of Valor (AOV), yang ada di Indonesia saja. Itupun tidak semua penggemar bisa memiliknya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebab, kata Aryo, ponsel Oppo Reno6 edisi WaVe ini tidak akan dijual bebas, melainkan akan dibagikan secara gratis dalam bentuk hadiah.

Ponsel Oppo Reno6 Wave Special Limited Edition dan WaVe Exclusive Fan Kit.Oppo Indonesia Ponsel Oppo Reno6 Wave Special Limited Edition dan WaVe Exclusive Fan Kit.

“Oppo dan Garena AOV sepakat untuk tidak memasarkan perangkat Oppo Reno6 WaVe Special Limited Edition di Indonesia," ujar Aryo"

"Namun, perangkat ini bisa didapatkan secara cuma - cuma perangkat sebagai hadiah utama atas perayaan AOV 5th Global Anniversary mulai 8 Oktober 2021 mendatang," imbuhnya.

Nantinya, penggemar Oppo dan Challengers AOV yang beruntung, berkesempatan mendapatkan sebuah ponsel Reno6 edisi WaVe.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.