Kompas.com - 01/11/2021, 09:02 WIB
Penulis Bill Clinten
|
Editor Oik Yusuf

KOMPAS.com - Garena kembali memberikan kode redeem gratis untuk para pemain setia game battle royale Free Fire (FF). Hal ini diumumkan melalui sebuah posting terbaru yang diunggah akun Instagram Free Fire Indonesia (@frefirebgid).

Baca juga: Juarai FFIM 2021 Fall, Evos Divine Jadi Wakil Indonesia di Kompetisi Free Fire Asia

Menurut Garena, kode redeem FF ini diberikan dalam rangka menyambut Hari Pahlawan yang bakal diperingati pada 10 November nanti. Isi kode redeem tersebut adalah sebagai berikut:

FF10-TXPH-7F7U

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Garena Free Fire Indonesia (@freefirebgid)

 

Pantauan KompasTekno, Senin (1/11/2021), kode redeem FF tersebut masih berlaku dan dapat digunakan untuk mendapat dua item secara cuma-cuma.

Item pertama adalah sebuah tas (backpack) bernama "The Hungry Pumpkin". Seperti namanya, tas ini merupakan tas berbentuk labu yang didesain sedemikian rupa sehingga akan tampak menampilkan muka dengan ekspresi marah.

Baca juga: Serupa tapi Tak Sama, Ini Beda Free Fire Max dengan Free Fire Orisinal

Kemudian item kedua adalah "Urban Rager Weapon Loot Crate", sebuah kotak gacha yang memungkinkan pengguna berkesempatan mendapatkan satu skin senjata yang dihiasi dengan perpaduan warna coklat dan kuning yang apik.

Perlu dicatat, kode redeem FF ini biasanya memiliki batas waktu atau akan kedaluwarsa dalam beberapa hari. Sehingga, ada baiknya untuk diklaim sesegera mungkin.

Cara klaim kode redeem Free Fire di situs Reward FF Garena

Ilustrasi cara klaim kode redeem Free Fire.KOMPAS.com/BILL CLINTEN Ilustrasi cara klaim kode redeem Free Fire.

  • Pertama-tama, buka situs web resmi Reward FF Garena melalui browser internet Chrome, Firefox, dan sebagainya dengan mengakses tautan berikut
  • Selanjutnya, login ke akun Free Fire melalui Facebook, Google, Huawei, Apple ID, Twitter, atau VK
  • Lalu, masukkan kode redeem Free Fire yang terdiri dari 12 karakter kombinasi angka dan huruf kapital (FF10-TXPH-7F7U) dan klik tombol "Konfirmasi"
  • Setelah berhasil ditukarkan, hadiah dapat ditemukan di kotak masuk pengguna (Inbox) di dalam game Free Fire.

Perlu dicatat, hadiah dari kode redeem bakal dikirimkan paling lama sekitar 30 menit setelah pemain meng-klik tombol konfirmasi tadi.

Baca juga: Daftar Senjata yang Paling Ampuh di Free Fire Berdasarkan Damage

Artinya, pemain Free Fire harus bersabar menunggu apabila hadiah tersebut tidak langsung muncul di Inbox setelah memasukkan kode redeem.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.