Game "GTA The Trilogy" Sudah Bisa Di-download, Ini Harganya

Kompas.com - 12/11/2021, 14:02 WIB
Logo GTA: The Trilogy - Definitive Edition. Charlie IntelLogo GTA: The Trilogy - Definitive Edition.

KOMPAS.com - Sesuai dengan janjinya, Rockstar Games resmi merilis seri game GTA The Trilogy - Definitive Edition untuk perangkat PC, PlayStation 4 (PS4), PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch.

Pantauan KompasTekno pada Jumat (12/11/2021), GTA The Trilogy sudah tersedia dan dapat diunduh melalui platform distribusi game Rockstar Games Launcher, PlayStation Store, Xbox Store, Nintendo eShop.

Apabila tertarik, pengguna PC sudah dapat men-download dan memainkan judul game ini melalui Rockstar Games Launcher. Game ini dijual dengan harga 60 dolar AS (sekitar Rp 855.000).

Baca juga: Spesifikasi Minimum PC untuk Main GTA: The Trilogy

Pemilik konsol PS4 dan PS5 bisa mendapatkan GTA The Trilogy lewat PlayStation Store dengan harga Rp 829.000.

Sementara itu, pengguna konsol Xbox One dan Xbox Series X/S juga sudah dapat mengunduh trilogi game lawas dari seri Grand Theft Auto (GTA) ini melalui Xbox Store. Game ini dijual dengan banderol 60 dolar AS (sekitar Rp 855.000).

GTA The Trilogy juga bisa diakses dapat melalui Nintendo eShop. Pemilik konsol Nintendo Switch bisa membeli game versi digital ini dengan harga 60 dolar AS (sekitar Rp 855.000).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain versi digital, Rockstar Games juga akan merilis game dalam versi fisik untuk PS4, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch pada 7 Desember 2021.

Bersamaan dengan peluncuran seri game GTA The Trilogy - Definitive Edition, Rockstar Games turut menghadirkan sekuel terpisah khusus untuk pelanggan Xbox Game Pass.

Mulai 11 November lalu, pelanggan layanan Xbox Game Pass bisa mencoba memainkan langsung Grand Theft Auto: San Andreas – The Definitive Edition.

Rockstar Games juga berjanji akan memberikan benefit serupa kepada pelanggan PlayStation Now (PS Now). Hanya saja, judul game yang ditawarkan berbeda dari pelanggan Xbox Game Pass.

Baca juga: Tabir Grand Theft Auto 6 Mulai Terungkap

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.